Muslim Life Fair Bandung 2023, Ajang untuk Menggairahkan Perekonomian dan Bangkitkan Bisnis Produk UMKM Halal di Kota Bandung

JABAR EKSPRES – Lima Events bersama dengan Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) kembali menggelar Indonesia Muslim LifeFair bertajuk #HayuNgariungDeui di Bandung Convention Centre (BCC) selama 3 hari pada 3 – 5 November 2023 mendatang.

Diikuti sekitar 200 Exhibitor dari Kota Bandung dan sekitarnya serta kota besar lainnya. Acara tersebut bakal diisi ratusan tenant, dengan menampilkan berbagai kebutuhan produk halal dan islami, mulai dari modest fashion dan accessories, halal cosmetics, islamic education, kids & baby products, hobbies and communities, islamic book & publisher, halal herbal, halal travel, multi product, hingga kuliner halal aman & sehat (KHAS).

BACA JUGA: Meriahnya Gelaran Event GM & Sales Marketing Conference 2023 Horison Hotels Group

General Manager PT Lima Events, Ilham Pradipta mengatakan, Muslim Life Fair (MuFair) Bandung tahun ini merupakan kali kedua dilaksanakan di kota Paris Van Java. Pada penyelenggaran tahun lalu, Muslim Life Fair Bandung berhasil menarik perhatian lebih dari 20 ribu pengunjung.

“Kami berharap event ini dapat menjadi ajang untuk menggairahkan perekonomian, membangkitkan bisnis produk halal & UMKM halal di kota Bandung dan sebagai sarana ukhuwah, branding, serta edukasi ilmu agama dan rekreasi keluarga,” ujarnya.

Ilham menambahkan, pameran Muslim LifeFair yang digelar ini turut menyemarakkan HUT Bandung ke-213. Selain itu, untuk mendorong wisatawan lokal ke Bandung dan menasbihkan Bandung sebagai kota wisata belanja dan industri kreatif, MuFair Bandung siap memberikan potongan harga (diskon), dan flash sale hingga 75 persen kepada seluruh pengunjung Muslim LifeFair Bandung.

“Bukan itu saja, disuguhkan pula program tebus murah hanya Rp25 ribuan untuk produk fashion, aksesoris, bahkan sampai Rp5.000 khusus untuk produk perawatan wajah dari Wardah dan Kat. Yang lebih menariknya lagi, untuk mengikuti program ini, syaratnya hanya perlu menukarkan struk belanja, mem-follow Instagram muslimlifefair.id dan posting di instastory sosial media mereka,” imbuh Ilham.

Selain bazaar produk muslim, MuFair Bandung juga semakin semarak dengan suguhan berbagai rangkaian acara menarik, seperti bincang santai parenting, bincang ilmu, bincang kesehatan, kelas taaruf, kajian anak, bedah buku, hingga outdoor activity dengan berbagai wahana bermain, terdiri dari Istana Balon, Tradisional Games, area bermain pasir, dan masih banyak wahana menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan