7 Rekomendasi Tempat Berolahraga di Jakarta

5. Taman Suropati

Taman yang berlokasi di Jakarta Pusat ini kerap dijadikan tempat berolahraga atau pun bersantai bagi warga sekitar. Dengan pepohonan rindang di sekelilingnya membuat susasa berolahraga menjadi lebih nyaman. Apalagi, masuk ke sini pun tidak dipungut biaya.

BACA JUGA: 12 Destinasi Wisata di Kota Banjar, Janji Ga Nyesel!

6. Taman Cattleya

Berada di sisi barat Jakarta, Taman Cattleya sering dipakai oleh masyarakat sekitar untuk berolahraga. Adanya danau buatan dan pohon yang rindang, menciptakan suasana berolahraga yang syahdu.

Di sini, ada jalan kecil atau lintasan lari yang dapat kamu jadikan trek olahraga.

7. Car Free Day (CFD) Sudirman

CFD merupakan kegiatan rutinan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jakarta guna menekan angka kendaraan dan meningkatkan kualitas udara di sana.

Biasanya, banyak orang yang berolahraga di sini, mulai dari berlari, bersepeda, mau pun hanya sekedar berjalan santai. CFD ini dilaksanakan di sepanjang Jalan Sudirman hingga Jalan MH. Thamrin pada hari Minggu pukul 06.00 hingga 11.00 WIB.

Demikianlah 7 tempat berolahraga yang dapat kamu kunjungi di Jakarta. Masih banyak sebetulnya lokasi berolahraga di Ibu Kota Indonesia ini. Nah, lokasi olahraga favorit kamu di mana nih? (*)

BACA JUGA: Tritan Point: Kawasan Olahraga Andalan Masyarakat Bandung Timur

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan