Galian Kabel PLN Sebabkan Jalan Cinere Raya Macet

DEPOK, JABAR EKSPRES – Beberapa hari kebelakang Jalan Cinere Raya semakin macet akibat galian kabel milik PLN.

Berdasarkan pantauan, terdapat sejumlah galian kabel PLN di Jalan Cinere Raya, bahkan galian tersebut berada di sebagian badan jalan sehingga mempersempit jalur Jalan Cinere Raya, dari Arah Mall Cinere menuju Kecamatan Limo.

BACA JUGA: Turun di Kawasan Citayam, Pelaku “Fap Fap” di Angkot Terus Diburu

Tidak ada pemberitahuan khusus terkait galian milik PLN tersebut, hanya pemberitahuan bahwa disana sedang ada pekerjaan galian milik PLN.

Sementara menurut warga Kelurahan Cinere, Ismail mengatakan kemacetan semakin parah semenjak ada pengerjaan galian milik PLN. Sementara tidak ada petugas yang menertibkan lalu lintas.

BACA JUGA: Semrawut!!! Kota Depok Perlu Perda Guna Tata dan Bina PKL

“Jalan Cinere Raya kan memang selalu macet, apalagi tepat di Depan Jalan Bandung karena jalan menyempit, ditambah ada galian jadi semakin macet,” kata Ismail, Kamis (19/10).

Sementara salah satu warga yang kerap melintas di Jalan Cinare Raya, Bimardani mengatakan kemacetan parah terjadi saat sore hari, saat pekerja mulai pulang.

Sehingga penumpukan kendaraan tidak bisa dihindari. “Kalau sore, jam pulang kerja pasti macet parah, apalagi galiannya makan badan jalan,” kata Bimar. (Mg10)

BACA JUGA: 2 Madrasah Negeri Siap Dibangun, Pemkot Depok Siapkan 2 Lahan di Kecamatan Ini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan