Nova Baby; Merek Pakaian Bayi dan Anak Asal Bandung Telah Berusia 49 Tahun

JABAR EKSPRES – Industri pakaian bayi dan anak di Indonesia menunjukan perkembangan yang baik dari tahun ke tahun. Terbukti dengan terus bertambahnya pilihan baju bayi dan anak baik produk impor maupun merek lokal.

Di tengah persaingan tersebut, salah satu merek pakaian bayi dan anak yang telah lama bertahan adalah Nova Baby, merek lokal pakaian bayi dan anak yang berada di bawah naungan CV Atar Global Mandiri ini telah berdiri sejak bulan Oktober tahun 1974.

Berusia 49 tahun, Nova Baby memproduksi seluruh baju bayi dan anak yang mereka jual di Bandung, Jawa Barat. Adapun strategi yang mereka gunakan adalah sesuai dengan tagline 3A yang mereka dengungkan selama ini; Aman, Awet, Adem.

Seluruh produk Nova Baby diklaim aman karena telah tersertifikasi SNI sehingga dipastikan aman bagi kulit bayi, selain itu juga menggunakan bahan katun berkualitas yang tahan lama (awet) dan sejuk di kulit bayi (adem) namun memiliki ketebalan yang cukup untuk memastikan anak tetap terlindung dari udara dingin. Konsistensi menjaga ketiga kualitas tersebut lah yang membantu Nova Baby dapat bertahan selama 49 tahun di industri pakaian bayi dan anak Indonesia.

Saat ini Nova Baby telah memiliki banyak reseller yang menjual produk-produk mereka di toko-toko baju bayi dan anak di seluruh Indonesia, untuk pembelian baju bayi dan anak merk Nova Baby secara daring dapat dilakukan lewat berbagai marketplace seperti shopee dan tokopedia, untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai merek ini, dapat pula mengunjungi laman instagram mereka di https://www.instagram.com/nova.baby/.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan