Megawati Siap Umumkan Cawapres Berinisal M Hari Ini

JABAR EKSPRES- Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, akan mengumumkan calon wakil presiden (cawapres) yang berinisial M yang akan mendampingi Bapak Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden 2024.

Pengumuman ini akan dilakukan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP yang terletak di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat pada hari Rabu, 18 Oktober 2023, pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA: Megawati Umumkan Cawapres Ganjar Hari Ini, Diisukan Berinisial M?

Dalam acara pengumuman tersebut, beberapa ketua umum partai yang mendukung Ganjar, seperti Ketua Umum Partai Perindo, Bapak Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Hanura, Bapak Oseman Sapta Odang (OSO), dan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Bapak Muhamad Mardiono, dijadwalkan akan hadir.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo (TPN GP), Bapak Benny Rhamdani, telah memberikan petunjuk bahwa cawapres Ganjar memiliki inisial M. Namun, dia tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai sosok berinisial M tersebut.

Pada hari Selasa, 17 Oktober 2023, Ibu Megawati Soekarnoputri telah mencermati sosok cawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo dengan cermat. Dia mengungkapkan bahwa pengumuman yang akan dilakukan pada hari Rabu, 18 Oktober 2023, pukul 10.00 WIB, adalah hasil dari pertimbangan mendalam dan sesuai dengan tantangan yang dihadapi oleh bangsa Indonesia.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Benny Rhamdani, akhirnya mengungkapkan sosok berinisial M yang akan menjadi cawapres Ganjar Pranowo.

Megawati sebelumnya telah mengatakan bahwa dia telah mempertimbangkan dengan matang calon cawapres untuk Ganjar dan yakin bahwa pilihan yang dibuatnya adalah yang terbaik. Dia juga meminta kesabaran dari semua pihak untuk menunggu pengumuman resmi mengenai nama pendamping Ganjar dalam Pemilihan Presiden 2024. Ibu Megawati meyakinkan bahwa sosok tersebut memiliki kemampuan untuk memimpin Indonesia dengan baik dan meminta semua orang untuk bersiap-siap menyambut Pemilu 2024 dengan semangat dan tekad yang kuat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan