Link Live Streaming Peru vs Argentina, 18 Oktober 2023

JABAR EKSPRES – Berikut infomasi lengkap mengenai link live streaming Peru vs Argentina yang bisa disaksikan hari ini pukul 9.00 WIB.

Link live streaming Peru vs Argentina tentu sangat dibutuhkan oleh para pecinta sepak bola, maka dari itu kami sajikan informasinya.

Untuk dapat mengakses link live streaming Peru vs Argentina kamu perlu mengeklik link yang kami bagikan di bawah ini.

Laga Peru vs Argentina akan dilangsungkan di Stadion Nasional Lima, markas Peru.

Peru vs Argentina dijamin akan berjalan sangat menarik meski Peru belum pernah menang dalam 3 laga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Argentina saat ini memimpin grup dengan 9 poin, sedangkan Peru hanya memiliki 1 poin setelah 3 pertandingan dan peringkat di bagian bawah meja. tempat kesembilan. Peru memiliki sejarah tampil bagus di Piala Dunia namun tersingkir di babak penyisihan grup pada 2018 dan tidak lolos ke Piala Dunia 2022. Sejak Juni 1997, Argentina tidak pernah kalah dari Peru.

Argentina telah memenangkan tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 mereka, dengan kemenangan terbaru terjadi saat melawan Paraguay.

Mereka belum pernah melewatkan final Piala Dunia sejak tahun 1970, dan akan menjadi kejutan besar jika gagal lolos ke kualifikasi Piala Dunia 2026. Lionel Messi yang baru pulih dari cedera harus kembali tampil di garis start dalam pertandingan melawan Peru.

Baca Juga: Prediksi Skor Uruguay vs Brasil, H2h dan Susunan Pemain

Peru berjuang di babak kualifikasi, hanya memperoleh 1 poin setelah 3 pertandingan. Mereka akan menghadapi Bolivia dan Venezuela usai laga Argentina, yang akan mempengaruhi posisi mereka di babak kualifikasi. Paolo Guerrero, pencetak gol terbanyak Peru, akan kembali bermain di sepertiga akhir lapangan. Andy Polo yang digantikan pada laga terakhir diperkirakan akan bermain pada laga kali ini.

Untuk persiapan laga melawan Peru, Argentina harus menghadapi masalah cedera Lionel Messi dan Rodrigo De Paul. Namun, Messi masuk dari bangku cadangan pada laga terakhir dan diperkirakan akan bermain melawan Peru.

Nicolas Gonzalez kemungkinan akan duduk di bangku cadangan, sementara Julian Alvarez dan Lautaro Martinez akan berpasangan dengan Messi di sepertiga akhir lapangan. De Paul yang digantikan pada laga terakhir diperkirakan sudah pulih dan akan menjadi starter di laga melawan Peru.

Tinggalkan Balasan