Harga Tiket Resmi dan Jadwal Terbaru Kereta Cepat Whoosh

JABAR EKSPRES – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menggebrak pasar transportasi Tanah Air dengan mengumumkan peluncuran Kereta Cepat Whoosh mulai tanggal 18 Oktober 2023. Kabar gembira bagi para pelancong, Harga Tiket Resmi Kereta Cepat Whoosh menikmati kecepatan ini hanya dihargai Rp300.000 dalam promo menarik yang disediakan KCIC.

Tarif Harga Tiket Resmi Kereta Cepat Whoosh fantastis ini berlaku untuk semua rute, dan penumpang juga akan mendapatkan bonus berupa perjalanan KA Feeder dari dan menuju Stasiun Bandung. Rute yang disajikan oleh Kereta Cepat Whoosh adalah Halim – Padalarang dan Halim – Tegalluar.

Kebijakan tarif Harga Tiket Resmi Kereta Cepat Whoosh ini tidak dirancang begitu saja. Sebelumnya, tim KCIC telah melakukan berbagai studi, survei, dan analisis kebutuhan masyarakat untuk memberikan penawaran yang terbaik.

BACA JUGA : Harga Resmi Tiket Kereta Cepat Whoosh Rp300 Ribu, Bisa di Pesan Mulai 18 Oktober

Tujuan dari promo ini adalah untuk memperkenalkan layanan Kereta Cepat Whoosh kepada masyarakat luas, agar mereka dapat merasakan kecepatan dan kenyamanan dalam bertransportasi.

Untuk memudahkan para calon penumpang, KCIC menyediakan berbagai metode pemesanan tiket. Mulai dari pemesanan online melalui website ticket.kcic.co.id dengan waktu pemesanan mulai H-7 hingga 1 jam sebelum keberangkatan. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank, QRIS, E-Wallet, kartu kredit, dan gerai retail.

Pengguna akan mendapatkan QR Code yang dapat langsung digunakan untuk boarding, tanpa perlu menukar tiket fisik di stasiun. Selain itu, ada juga opsi pemesanan melalui Ticket Vending Machine di stasiun dan loket dengan pembayaran melalui QRIS, kartu kredit, dan uang tunai.

Pemesanan melalui aplikasi Whoosh Kereta Cepat dan aplikasi lainnya, seperti Access by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking, akan dimulai pada 17 Oktober 2023. Tanggal tersebut juga bertepatan dengan acara peresmian pengoperasian perdana Kereta Cepat Whoosh dari Tiongkok ke Indonesia.

KCIC berencana untuk terus memberikan promo-promo menarik seperti diskon untuk rombongan, lansia, serta paket perjalanan yang berkolaborasi dengan lokasi wisata, hotel, penyelenggara event, dan lainnya. Tujuan mereka adalah memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang Whoosh dan memastikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan