Persiapkan Diri untuk Sambut Samsung Galaxy S24 di Acara Unpacked 2024!

JABAR EKSPRES – Samsung berencana menggelar acara Unpacked pada awal Januari mendatang untuk memperkenalkan seri terbaru mereka, Galaxy S24.

Kabar ini mencuat melalui sumber internal industri di Korea Selatan dan acara ini di jadwalkan berlangsung di San Fransisco, Amerika Serikat, hanya sejam jauhnya dari kantor pusat Apple di Cupertino, California.

Keputusan Samsung untuk kembali memilih lokasi yang sama dengan peluncuran Galaxy S23 di anggap mengejutkan. Namun, ini bukan kali pertama Samsung memilih Amerika Serikat sebagai panggung utama peluncuran produk unggulannya.

Baca juga : Samsung Galaxy S24 Siap Menggebrak Tahun 2024 dengan Keunggulan Baru

Sebelumnya, mereka telah menggelar acara serupa di New York untuk merilis Galaxy Z Flip4 dan Galaxy Z Fold4. Meskipun Samsung memiliki tradisi menggelar acara peluncuran di Korea Selatan, kali ini mereka juga ingin mempromosikan Expo 2030 yang akan di adakan di Busan, kota terbesar kedua setelah Seoul.

Dalam acara Unpacked tersebut, Samsung kabarnya akan memperkenalkan tiga model baru dari seri Galaxy S24, termasuk Galaxy S24 dan Galaxy S24+ yang akan di dukung oleh chip Exynos 2400 dan Snapdragon 8 Gen 3.

Model tertinggi, Galaxy S24 Ultra, akan eksklusif menggunakan platform Qualcomm, seperti yang terungkap dalam situs Geekbench.

Selain seri Galaxy S24, Samsung juga telah merilis produk lainnya di Indonesia. Seperti Galaxy S9 FE dan S9 FE+ yang hadir dalam dua varian, yakni WiFi Only dan 5G. Galaxy Tab S9 FE WiFi Only di jual seharga Rp6.499.000, sedangkan varian 5G di jual dengan harga Rp7.499.000.

Kedua varian tersebut di lengkapi dengan RAM 6GB dan memori internal sebesar 128GB.

Baca juga : Mencari Smartphone Terbaik? Cek Samsung A73 5G! Berikut Spesifikasinya

Dengan persiapan yang matang dan produk terbarunya, Samsung siap memukau pasar dengan inovasi terbaru dari seri Galaxy S24.

Tunggu kejutan apa yang akan mereka bawa dalam acara Unpacked mendatang!

Tinggalkan Balasan