AXIS Nation Cup 2023, SMAN 8 Makassar Berhasil Raih Juara Pertama Dengan Hadiah Rp75 Juta

JABAR EKSPRES, JAKARTA- Turnamen futsal terbesar antar-SMA se-Indonesia, AXIS Nation Cup 2023 telah mendapatkan kampiun, yaitu SMAN 8 Makassar, Sulawesi Selatan dalam babak final di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu, 15 Oktober 2023.

Mereka menundukkan SMK Nusantara Jakarta Barat dengan skor 6-1. Atas prestasinya, Tim SMAN 8 Makassar meraih hadiah sebesar Rp75 Juta.

Turut hadir Direktur & Chief Enterprise Business & Corporate Affairs Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya menyerahkan trofi dan hadiah kepada para juara dalam selebrasi yang sangat meriah tersebut.

Direktur & Chief Enterprise Business & Corporate Affairs Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya mengatakan, Gelaran AXIS Nation Cup 2023 baru saja berakhir, dan pihaknya bersyukur serta berterima kasih atas antusiasme dan partisipasi yang luar biasa dari para peserta turnamen dari SMA/SMK seluruh Indonesia.

Baca juga: Turnamen Futsal Pelajar AXIS Nation Cup 2023 Sisihkan 240 Sekolah, SMAN 11 Semarang Raih Tiket Grand Final

“Gelaran kompetisi AXIS Nation Cup ini merupakan salah satu inisiatif XL Axiata untuk turut serta mendukung pemerintah dalam membina generasi masa depan Indonesia yang bisa berkompetisi dan berkolaborasi melalui team play, menjunjung aturan dan sportifitas melalui fair play, serta bisa menikmati momen melalui permainan yang menyenangkan,” ujarnya.

Lebih lanjut Yessie mengatakan, Hal ini juga menegaskan komitmen XL Axiata melalui AXIS untuk terus memahami kebutuhan segmen pelanggan anak-anak muda sehingga bisa memberikan pengalaman yang terbaik dan terus berinovasi untuk memberikan layanan dan pengalaman yang sesuai dengan kebutuhan dan minat mereka.

Sementara itu, Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa menambahkan, Setelah sebulan lebih AXIS Nation Cup dilaksanakan di berbagai kota di Indonesia, akhirnya mendapatkan juaranya.

“Selamat kepada SMAN 8 Makassar yang telah menjadi yang terbaik dengan penampilan yang memang luar biasa. Tujuan XL Axiata menggelar program ini sangat berhasil, di mana kita bisa menampilkan tim-tim futsal tingkat SMA yang penuh bakat. Semoga potensi mereka bisa terus dikembangkan, dan prestasi bisa ditingkatkan lagi sehingga bisa membawa harum nama sekolah, nama daerah, dan pada akhirnya juga akan bisa menjadi bagian dari tim nasional Indonesia,” tambah Alfons.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan