Angin Kencang Robohkan Tembok Rumah Sakit Depok, Begini Kondisinya

JABAR EKSPRES – Angin kencang melanda Kota Depok pada Selasa 17 Oktober 2023 siang, hingga menyebabkan tembok sebuah rumah sakit di kawasan Sukmajaya roboh.

Dalam peristiwa tersebut menyebabkan seorang warga sekitar Lanah yang mengalami luka-luka dan telah menjalani perawatan di rumah sakit.

Suami korban, Japen mengatakan, siang tadi memang angin sangat kencang. Saat istrinya jalan di lokasi tiba-tiba tembok pembatas Rumah Sakit (RS) Primaya roboh. Lanah pun tertimpa tembok hingga mengalami luka.

Baca juga: Polisi Agendakan Pemeriksaan Kepala Desa Batulawang Kota Banjar Terkait Laporan Pembalakan Liar

“Istri saya mau lewat, pas tembok rumah sakit roboh karena mungkin rapuh dan angin lumayan kencang. Istri saya ketiban, ketiban motor dulu baru kena istri saya,” katanya, Selasa 17 Oktober 2023 sore.

Saat itu istrinya hendak menjemput cucunya ke sekolah. Korban tidak menduga kalau angin bisa membuat tembok roboh dan menimpanya. “Istri mau jemput cucu pulang sekolah,” ujarnya.

Istrinya pun mengalami luka di sejumlah bagian. Antara lain di dahi, mulut, hidung dan bahu. Korban langsung ditangani pihak RS Primaya untuk mendapat perawatan.

“Luka di dahi, hidung, mulut, bahu. Sekarang dirawat di RS Primaya, sudah di UGD. Sekarang sudah membaik,” tukasnya.

Tembok yang roboh adalah pembatas antara RS Primaya dengan permukiman warga. Panjangnya sekitar 20 meter dan tinggi 3 meter. (Mg10)

Baca juga: Ledakan Pom Mini di Paniis Sumedang, Dua Ruko Hangus Terbakar!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan