Semarakkan MotoGP Mandalika, DAM Ajak Komunitas Honda Nonton Bareng dan Rolling City di Bandung

JABAR EKSPRES, BANDUNG – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar aktivitas Nonton Bareng (Nobar) MotoGP 2023 Seri Mandalika bersama 50 bikers dari komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), Minggu 15 Oktober 2023.

Mengusung tema “Terus Melesat Lebih Tinggi”, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat dukungan komunitas Honda terhadap para pebalap kebanggan Indonesia yang merupakan binaan dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT) diantaranya Mario Suryo Aji dan Fadilah Arbi Aditama yang akan berlaga di pentas balap kelas dunia, Moto3 World Championship. Selain itu, peserta diajak untuk bersama-sama mendukung aksi balapan dari dua pebalap Repsol Honda Team di kelas MotoGP, yaitu Marc Marquez dan Joan Mir di Mandalika International Street Circuit.

Baca juga: Info Kredit Motor Listrik Murah Yadea T9, Cicilan Cuma Rp 300.000!

Tak hanya itu, seluruh bikers juga diajak untuk mendukung pebalap talenta muda Indonesia yang ikut dalam kejuaraan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) yang berlangsung bersamaan dengan digelarnya MotoGP Mandalika.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan acara ini sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar bikers. Kami juga mengajak para komunitas Honda untuk bersama-sama mendukung para pebalap Indonesia yang akan berkompetisi di ajang Asia Talent Cup dan Moto3 World Championship serta pebalap Repsol Honda Team yaitu Marc Marquez dan Joan Mir.

“MotoGP Mandalika adalah salah satu seri yang paling ditunggu-tunggu oleh warga Indonesia, oleh karena itu kami ingin mengajak seluruh konsumen setia Honda untuk bersama-sama menyemarakkan gelaran balapan tingkat internasional ini dengan beragam aktivitas seru,” ujar Handi.

Sebelum nonton bareng MotoGP, para bikers melakukan Rolling City dengan menempuh perjalanan dari Gedung Safety Riding Center DAM menuju Laneo Café, Bandung sebagai lokasi nonton bareng. Di lokasi acara, bikers Honda mendapatkan sosialisasi terkait aktivasi kartu loyalitas untuk Komunitas Honda di Indonesia melalui HondaCommunity Id dengan website terbaru dan dilanjutkan dengan sosialisasi keselamatan berkendara #Cari_Aman di jalan raya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan