Cara Mudah Raih Penghasilan Uang Sampai Rp140 Ribuan dari Aplikasi Lucky Game!

JABAR EKSPRES – Tidak ada keraguan lagi tentang kehandalan aplikasi penghasil uang salah satunya game yang akan kita bahas dalam artikel ini. Lucky Game, aplikasi yang telah terbukti membayar, telah mendapatkan pengakuan dari sejumlah YouTuber terkemuka.

Youtuber Jadi Berkah bahkan membagikan bukti penarikan uangnya, dengan nominal yang signifikan, mencapai Rp415, Rp54.500, Rp90.240, dan Rp119.770, hingga yang terbaru Rp140.162 pada 7 Oktober 2023.

Bagi yang penasaran dan ingin mencoba, langkah pertama yang harus di lakukan adalah mengunduh aplikasi Lucky Game dari Playstore dan melakukan pendaftaran dengan mengaitkannya dengan akun Google atau Facebook.

Baca artikel lainnya: Game Penghasil Uang Collect em All Mengubah Hobi Menjadi Penghasilan

Saat mendaftar, kamu akan mendapatkan 1000 koin atau Rp5.000 sebagai bonus. Setelah itu, kamu akan di arahkan untuk menyelesaikan misi bermain game dengan cara mengisi gambar-gambar berbeda sesuai urutan waktu yang di tentukan. Jika waktu habis, kamu bisa menonton iklan sebagai gantinya. Melalui misi-misi ini, kamu tidak hanya mengasah ketajaman dan memori, tetapi juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik, termasuk saldo DANA gratis.

Selain misi bermain game, ada juga berbagai misi lainnya yang bisa kamu lakukan, seperti mengundang teman untuk mendapatkan saldo DANA sebesar Rp40 ribu per teman yang berhasil di undang, mengunduh aplikasi lain, menonton iklan, dan melakukan check-in harian untuk mendapatkan koin tambahan.

Setelah kamu berhasil mengumpulkan koin-koin tersebut, kamu bisa melakukan penarikan atau withdraw melalui menu ‘Tebus’ di aplikasi Lucky Game. Sebagai contoh, Youtuber Jadi Berkah berhasil menarik sekitar Rp140 ribu dengan saldo koin lebih dari 2 juta, berkat aturan penarikan yang terkait dengan level permainan. Semakin tinggi level permainan, semakin besar pula nominal penarikan yang bisa kamu dapatkan.

Penting untuk di ingat bahwa meskipun terdapat aturan penarikan yang harus di ikuti, aplikasi Lucky Game ini sudah terbukti membayar, seperti yang telah di buktikan oleh beberapa YouTuber dan artikel online, termasuk ulasan dari para pengguna di Google Store.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan