Lebih Mudah, Kini Pelanggan Telkomsel dan IndiHome Bisa Reservasi Layanan GraPARI dari Rumah

JABAR EKSPRES – Sukses mengintegrasikan layanan IndiHome, Telkomsel melanjutkan implementasi inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC) dengan menghadirkan pengalaman konektivitas broadband tanpa batas. Hal ini bisa dilakukan baik di dalam maupun di luar rumah, untuk solusi internet pasti terkoneksi dan hiburan digital bagi seluruh pelanggan serta masyarakat.

Kemudahan serta keunggulan juga dihadirkan dalam satu solusi, satu aplikasi, satu touch point dan satu tagihan yang meliputi layanan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit, dan IndiHome.

Dari sisi pelayanan GraPARI menghadirkan berbagai kemudahan yang dapat memaksimalkan pengalaman pelanggan untuk akses konektivitas broadband yang lebih seamless, guna mendukung berbagai kebutuhan dan aktivitas gaya hidup digital masyarakat.

BACA JUGA: Techno Park Cimahi Jadi Peluang Ekraf Anak Muda

Vice President Consumer Business Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Filin Yulia mengatakan, Dengan hadirnya Fixed Mobile Convergence (FMC), selain memberikan pengalaman konektivitas terbaik, pihaknya juga selalu berupaya mengoptimalkan dan mempermudah pelayanan kepada pelanggan Telkomsel maupun IndiHome.

“Berbagai channel pelayanan yang dihadirkan meliputi aplikasi MyTelkomsel, Asisten Virtual Telkomsel, Call Center 24 jam dan GraPARI di seluruh wilayah Indonesia. Sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia atas berbagai kebutuhan layanan gaya hidup serba digital, Telkomsel terus berinovasi menghadirkan beragam channel pelayanan yang mudah dijangkau masyarakat,” ujar Filin dalam keterangan resmi yang diterima di Bandung, Senin (16/10).

Bahkan melalui aplikasi MyTelkomsel, kata Filin, pelanggan saat ini dapat melakukan reservasi layanan di GraPARI terdekat, semua demi kenyamanan pelanggan.

Lebih lanjut Ia mengatakan, Telkomsel terus berupaya untuk menghadirkan layanan dan solusi konektivitas digital yang melebihi ekspektasi para pengguna. “Semenjak bergabungnya IndiHome ke Telkomsel, telah banyak dihadirkan inovasi baru yang semakin mempermudah pelanggan baik dari sisi pelayanan maupun sisi pengalaman digital,” lanjutnya.

BACA JUGA: MyTelkomsel Terus Berinovasi Hadirkan Solusi Lengkap untuk Dukung Aktivitas Digital Pelanggan Telkomsel dan Indihome

Dapat dilihat saat ini di seluruh GraPARI dapat melayani pemasangan baru layanan IndiHome, upgrade kecepatan, penambahan fitur serta memberikan solusi digital terbaik bagi para pengguna IndiHome. Kemudahan bagi pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang akan datang ke GraPARI juga diwujudkan dengan fitur Reservasi GraPARI yang dapat diakses melalui MyTelkomsel. Informasi lebih lengkap dapat diakses di tsel.me/GraPARI.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan