Jungkook BTS Digandeng The Kid LAROI  Garap single Baru ‘Too Much’

JABAR EKSPRES – Jungkook BTS rupanya belum berhenti tebar pesona bersama artis-artis papan atas dunia, setelah kolaborasi apiknya bersama latto dan jack harlow dari single-single sebelumnya ‘Seven’ dan ‘3D’, kini Jungkook kembali digandeng musisi asing untuk menggarap single lainnya.

Kali ini yang beruntung mengajak Jungkook  BTS Kolaborasi adalah The Kid LAROI, musisi asal Australia  yang sebelumnya dikenal karena kolaborasinya dengan justin Beiber dalam lagu ‘Stay’.

Kini The Kid LAROI menggandeng maknae BTS itu untuk mengisi single terbarunya berjudul “Too Much” yang akan dirilis pada 20 Oktober 2023 mendatang.

Baca juga : Tranding 1 di Youtube! Lirik lagu ‘3D’ – Jungkook BTS feat Jack Harlow

Bukan hanya Jungkok yang diajak menggarap single terbarunya, LAROI  juga mengajak rapper Inggris, Central Cee untuk menambah unik musiknya. Bahkan keduanya telah tampil dalam teaser lagu ‘Too Much’ yang dirilis di chanel Youtubenya pada Rabu, 11 Oktober 2023 .

Dalam cuplikan teaser yang hanya berdurasi 12 detik tersebut memperlihatkan gambar ketiga musisi, dimana masing-masing mucul  dengan instrumental musik funky khas masing-masing  yang diduga merupakan bagian dari lagu tersebut.

Kabar gembira tersebut pernah dibocorkan sebelumnya oleh The Kid LAROI dalam akun X-nya di awal bulan Oktober lalu, sebelum merilis teaser TOO Much. Dalam unggaaannya di X LAROI mengunggah fotonya bersama Jungkook dalam bentuk Funko Pop! di pesawat.

“Aku dan JK #toomuch,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Baca juga :  Army Siap-siap, Besok Jungkook BTS Rilis SEVEN Versi Alesso Remix

Singel baru ini merupakan lagu yang akan rilis setelah album baru The Kid LAROI The First Time yang telah rilis, yang diperkirakan pada tahun ini juga.

Dengan single ini, Jungkook juga semakin mengukuhkan diri dalam belantika musik dunia dengan karya-karyanya yang terus bertengger di tanggal lagu musik dunia.

Kabar terbaru, Jungkook juga akan menggelar konser solo bertajuk “Golden Live on Stage.” Yang merupakan awal dari perilisan album debut solonya, “Golden,” yang akan dirilis pada 3 November 2023 nanti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan