Jadwal Tayang dan Prediksi Anime Kaguya-sama: Love Is War Season 4

JABAR EKSPRES- Anime Kaguya-sama: Love Is War season 4 belum secara resmi diumumkan oleh rumah produksi atau pihak terlibat dalam anime tersebut.

Namun, penggemar dapat bersuka cita karena fakta bahwa season 4 sedang dalam proses produksi, terutama karena masih banyak materi sumber yang dapat digunakan untuk melanjutkan cerita di luar season 4 ini.

Setelah menonton episode terbaru, “Kaguya-sama: Cinta Adalah Perang – Ciuman Pertama Yang Tidak Pernah Terjadi,” penggemar semakin tidak sabar untuk mengetahui apa yang akan terjadi dengan Kaguya dan Miyuki setelah mereka akhirnya menjadi pasangan, suatu momen yang telah lama dinantikan oleh para penggemar.

Antusiasme seputar Kaguya-sama: Love Is War season 4 sangat terasa, dan harapan untuk melihat karakter-karakter yang disayangi kembali di layar semakin meningkat setiap harinya.

Kemungkinan besar, Kaguya-sama: Love Is War season 4 akan dirilis pada musim dingin 2024. Awalnya, season 4 diharapkan akan dirilis pada tahun 2023, tetapi dengan perilisan adaptasi film anime pada bulan Desember 2022, tidak ada ruang untuk merilis season 4 dalam tahun yang sama.

Saat ini, perkiraan terbaik adalah bahwa Kaguya-sama: Love Is War season 4 akan dirilis pada musim semi tahun 2024, dengan bulan Juni menjadi waktu yang paling mungkin, mengikuti pola perilisan dua season sebelumnya.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Prediksi Anime Dr. Stone season 3 Episode 13

Baca juga: Jadwal Tayang dan Prediksi Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 3

Film terbaru yang merupakan bagian dari cerita asli telah mencakup Arc “The First Kiss Never Ends.” Dengan alur cerita yang lebih pendek, hanya melibatkan 9 bab dari bab 142 hingga 151, mungkin musim ketiga anime telah merasa terburu-buru dan melewatkan beberapa aspek penting dalam cerita.

Season 4 Kaguya-sama: Love Is War kemungkinan akan berfokus pada volume ke-15, dimulai dengan Arc “Game Baru.” Season 4 akan memulai dengan introspeksi dan refleksi atas peristiwa masa lalu karakter-karakter, dan akan mencakup narasi atau episode singkat yang menjelaskan aktivitas masing-masing karakter selama liburan musim dingin.

Inilah bagaimana situs resmi Kaguya-sama: Love Is War menjelaskan plot serialnya:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan