Pilu! Istri Selingkuh, ‘AA’ Suami ‘VM’ ASN RSUD Asih Husada, Rela Kehilangan Pekerjaan di Jepang!

JABAR EKSPRES – Aris Ahmad Hidayat alias ‘AA’ (39 tahun) suami dari ‘VM’ Aparatur Sipil Negara (ASN) di Rumah Sakit Asih Husada mengaku bak disambar petir di siang hari. Ia terpaksa menerima kenyataan pahit saat mengetahui sang istri diduga berselingkuh.

Parahnya lagi, ia harus rela kehilangan pekerjaannya sebagai pelaut di Negara Jepang. Aris sendiri sedang menjalani kontrak kerja selama dua tahun dengan perusahaan di Jepang sejak Februari 2023.

Namun baru 7 bulan berlalu, ia harus kehilangan pekerjaannya lantaran harus pulang ke Kota Banjar, setelah menerima kabar istrinya digerebek warga bersama seorang pria di rumahnya sendiri.

BACA JUGA: Warga Gerebek 2 ASN RSUD Asih Husada Kota Banjar, Diduga Mesum di Dalam Rumah

Aris nekat pulang ke Kota Banjar pada 7 Oktober 2023 lantaran mendapat kabar bahwa sang istri VM, telah digerebek warga di rumahnya bersama laki-laki yang diduga selingkuhannya berinisial ‘KA’ pada 23 September 2023 lalu.

Saat diwawancara Jabar Ekspres di Kantor Inspektorat Kota Banjar, Jumat, 13 Oktober 2023, Aris mengaku hidupnya hancur berantakan lantaran perbuatan sang istri yang telah menghianatinya.

Selain melaporkan ‘VM’ dan ‘KA’ ke Inspektorat, Aris juga berencana menggugat cerai sang istri yang kini masih aktif bekerja di RSUD Asih Husada Langensari Kota Banjar Jawa Barat.

“Tuntutan saya sekarang, saya ingin keduanya (VM dan KA) dipecat dari status ASN secara tidak hormat. Saya ingin keadilan. Saya marah, kecewa, sakit hati, saya benar-benar sakit hati mengetahui kejadian ini. Istri saya itu dari 2009 jadi ASN,” kata Aris yang juga ikut mendampingi para saksi yang tengah dimintai keterangan oleh pihak Inspektorat Banjar.

Aris mengaku psikisnya terganggu, betapa tidak, rumah yang dibangga-banggakannya di Kota Banjar digunakan VM untuk berselingkuh dengan laki-laki lain. Padahal, kata dia, rumah tangganya tersebut sudah dilengkapi dua orang anak.

“Rumah itu akan saya jual, saya sakit hati sekali mengingat rumah itu dijadikan tempat yang tidak seharusnya. Saya juga akan menggugat cerai istri saya,” kata Aris menceritakan kekesalannya kepada sang istri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan