Monyet Liar Serang Anak di Depok, Camat Cipayung: Orang Tua Harus Tetap Waspada

JABAR EKSPRES – Para orang tua diminta meningkatkan kewaspadaan terhadap maraknya monyet liar yang masuk pemukiman warga.

Menurut Camat Cipayung, Hasan Nurdin menanggapi terhadap maraknya teror monyet liar yang masuk ke permukiman di Kelurahan Cipayung Jaya.

BACA JUGA : Bupati Bogor Minta Relokasi PKL Tetap Dilakukan, Satpol PP Sebut Situasi Belum Kondusif

“Saya imbau warga yang memiliki anak kecil harus waspada terkait keselamatan anak-anaknya, kehati-hatian orang tua harus ditingkatkan,” kata Hasan Nurdin, Jumat (13/10).

Hasan mengatakan, bila masyarakat melihat keberadaan monyet liar tersebut, segera menghubungi petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelematan Kota Depok untuk megevakuasinya.

Hal ini agar tidak ada lagi warga yang menjadi korban dari serangan monyet liar tersebut.

BACA JUGA : Buruh Kota Cimahi Desak Pemerintah Tingkatkan UMK Atas Dasar ini!

“Informasi yang sama dapat monyet liar itu ada di Cipayung Jaya, ada yang sudah dievakuasi Damkar dan masih ada yang sedang dalam pencarian keberadaannya,” katanya.

Sebelumnya, seorang anak berinisial AB (7) menjadi korban penyerangan monyet liar di RT 04/04, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung. Akibatnya, AB terluka di bagian kaki dan wajahnya.

“Alhamdulillah sang anak sudah tertangani langsung oleh keluarga dan Damkar, semoga tidak ada lagi korban selanjutnya,” pungkas Hasan. (Mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan