Link Live Streaming Brasil vs Venezuela, Kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL 2026

JABAR EKSPRES – Inilah informasi lengkap mengenai link live streaming Brasil vs Venezuela, head to head, dan prediksi skor.

Brasil vs Venezuela akan digelar di Stadion Arena Pantanal hari ini Jumat (13/10), pukul 07.00 WIB. Anda dapat menyaksikan live streaming Brasil vs Venezuela melalui link yang kami sajikan.

Maka dari itu simak informasi live streaming Brasil vs Venezuela sampai tuntas untuk mendapatkan tautannya.

Lanjutan laga kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL 2026 antara Brasil vs Venezuela diprediksi akan berlangsung seru.

Tim tamu nampaknya ingin memberikan sebuah kejutan besar dan berpotensi memberikan perlawanan sengit terhadap tuan rumah.

Juara dunia lima kali, yang berada di peringkat ketiga dunia versi FIFA, saat ini berada di puncak klasemen CONMEBOL bersama dengan juara Piala Dunia 2022, Argentina, dan anak asuh Diniz akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka yang mengesankan di kualifikasi Piala Dunia menjadi 37 pertandingan dengan hasil positif pada hari Jumat.

Brasil secara luar biasa tidak pernah kalah dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia di kandang sendiri dan telah memenangkan masing-masing dari 15 pertandingan terakhir mereka sejak September 2016, mencetak 46 gol dan hanya kebobolan tiga gol dalam prosesnya.

Raksasa Amerika Selatan ini juga tidak terkalahkan dalam 10 pertemuan terakhir mereka dengan lawan mereka hari Jumat, Venezuela, di semua kompetisi, termasuk kemenangan tandang 3-1 dalam pertemuan terakhir mereka lebih dari dua tahun yang lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Chili vs Peru Lengkap Head to Head, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Head to Head Brasil vs Venezuela

Brasil dan Venezuela telah bertemu sebanyak 29 kali di seluruh kompetisi. Brasil mendominasi dengan 24 kemenangan, sementara Venezuela hanya mampu meraih 2 kali kemenangan dan 3 kali berakhir imbang.

Dalam 10 pertemuan terkahir Brasil mampu menorehkan tujuh kemenangan dengan tujuh clean sheet.

7 Oktober 2021, Venezuela 13 Brazil

13 Juni 2021, Brazil 30 Venezuela

14 November 2020, Brazil 10 Venezuela

19 Juni 2019, Brazil 00 Venezuela

12 Oktober 2016, Venezuela 02 Brazil

Kemungkinan susunan pemain awal Brasil:

Ederson; Arana, Danilo, Gabriel, Marquinhos; Casemiro, Guimaraes; Neymar, Rodrygo, Vinicius Jr; Jesus

Kemungkinan susunan pemain Venezuela:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan