Keputusan Wasit Spanyol vs Skotlandia Mengubah Kemenangan Menjadi Kekalahan

JABAR EKSPRES – Pertandingan Spanyol vs Skotlandia dalam lanjutan kualifikasi Euro 2024 telah berakhir dengan kemenangan 2-0 bagi Spanyol.

Hasil akhir pertandingan Spanyol vs Skotlandia (13/10), menjadi kekalahan untuk pertama kalinya untuk Skotlandia di kualifikasi Euro 2024.

Sebelumnya Skotlandia mampu memenangkan lima laga mereka di kualifikasi grup A, termasuk kemenangan melawan Spanyol 2-0 pada bulan Maret lalu.

Pertandingan panas antara Spanyol vs Skotlandia tadi malam sempat terjadi kontroversi yang memicu emosi para pemain Skotlandia.

Scott McTominay mencetak kedua gol ke gawang Spanyol dengan tendangan bebas yang luar biasa di menit ke-59. Namun gol tersebut namun dianulir setelah pemeriksaan VAR.

Baca Juga: Hasil Spanyol vs Skotlandia, Kualifikasi Euro 2024 Grup A

Pada akhirnya wasit menyatakan bahwa Jack Hendry yang berada di tengah berada dalam posisi offside dan mengganggu jalannya pertandingan.

Meskipun begitu, tidak akan ada kepanikan di kubu Skotlandia, dengan Tartan Army secara resmi akan lolos ke Euro 2024 jika Norwegia gagal untuk mengalahkan Spanyol pada hari Minggu ini. Jika tidak, Skotlandia akan memiliki dua kesempatan lagi untuk meloloskan diri mereka sendiri bulan depan.

Setelah itu nampaknya para pemain Skotlandia mulai kehilangan konsentrasi. Alvaro Morata mencetak gol sundulan di menit ke-73 dan pemain pengganti Oihan Sancet dan pemain bertahan Skotlandia, Ryan Porteous, beradu serangan untuk mencetak gol kedua di menit ke-86, dan setelah Norwegia mengalahkan Siprus, anak asuh Steve Clarke akan melaju ke pertandingan kedua di bulan Oktober.

Baca Juga: Prediksi Skor Belanda vs Prancis Lengkap Head to Head, Kualifikasi Euro 2024

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan