Link Live Streaming Argentina vs Paraguay Gratis, Tinggal Klik!

JABAR EKSPRES – Berikut link live streaming Argentina vs Paraguay yang bisa kamu akses melalui tautan yang kami bagikan.

Link live streaming Argentina vs Paraguay ada di dalam artikel ini, jadi pastikan membaca sampai tuntas untuk mendapatkannya.

Untuk dapat mengakses Link live streaming Argentina vs Paraguay tak perlu bayar, cukup gunakan kuota internet saja.

Laga Argentina vs Parguay akan berlangsung di Stadion El Monumental dan disiarkan langsung pada pukul 6.00 WIB.

Usai menjuarai Piala Dunia 2022 melawan Prancis, Argentina belum pernah kalah satu pun, kecuali Tim Tango yang mencatatkan 6 kemenangan beruntun dengan total skor 17-0.

Pertandingan ini termasuk pertandingan persahabatan melawan Indonesia, Australia, Curaçao dan Panama. Pada Maret hingga Juni 2023, Argentina mengalahkan Ekuador 1-0 dan Bolivia 3-0 dalam laga kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL 2026.

Saat ini, Argentina berada di peringkat teratas sepak bola FIFA dan peringkat kedua CONMEBOL, hanya dipisahkan selisih gol dari Brasil, tim teratas dalam peringkat tersebut.

Pasukan Lionel Scaloni semakin percaya diri setelah memperpanjang rekor 12 kemenangan berturut-turut di semua kompetisi pada hari Jumat, menang 18 kali dan seri delapan kali dari 28 pertandingan kandang terakhir mereka, sejak September 2009.

Paraguay, yang berada di peringkat 52 dunia menurut FIFA, telah menunjuk pemain Argentina lainnya sebagai pelatih kepala baru mereka, Daniel Garnero, yang telah memutuskan untuk mengambil peran kepelatihan internasional pertamanya setelah delapan tahun menjadi anggota klub. di Paraguay.

Baca Juga: Link Live Streaming Brasil vs Venezuela, Kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL 2026

Pertemuan Argentina vs Paraguay

Argentina menorehkan sejarah saat menghadapi Paraguay. Memenangkan 59 pertandingan dalam 110 pertemuan kedua tim, sedangkan Paraguay hanya meraih 16 kemenangan dan 35 pertandingan berakhir imbang.

Dalam 6 laga terakhirnya, Argentina hanya menang satu kali dengan skor tipis 1-0. Sedangkan Paraguay hanya meraih 1 kemenangan dalam 6 pertemuan terakhirnya dengan Argentina. Argentina saat ini tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.  Kekalahan terakhir Argentina terjadi saat melawan Arab Saudi di Piala Dunia.

7 Oktober 2021 Paraguay 0-0 Argentina

22 Juni 2021, Argentina 1-0 Paraguay

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan