Jadwal Tayang dan Prediksi Blue Lock Chapter 237

JABAR EKSPRES- Manga Blue Lock chapter 237 akan dirilis pada hari Rabu, 18 Oktober, pukul 12 pagi (waktu Jepang). Dengan tidak ada jeda yang diumumkan, chapter selanjutnya akan hadir sesuai jadwal.

Bagi para penggemar, mereka dapat menikmati serial ini dengan membeli salinan fisik atau digital di Majalah Weekly Shonen Kodansha.

Dalam bab sebelumnya, Hiori Yo memutuskan untuk meninggalkan Blue Lock dan mengakhiri karir sepak bolanya. Namun, Isagi kemudian meminta bantuannya untuk menciptakan serangan lagi.

Setelah merenungkan karirnya, Hiori memutuskan untuk membuat serangan terakhirnya dan membantu Isagi mencetak gol luar biasa.

Blue Lock bab 237, berjudul “Pusat Dunia!”, akan dirilis pada Selasa, 17 Oktober, untuk penggemar di seluruh dunia, sementara penggemar di Jepang akan bisa membacanya pada hari Rabu, 18 Oktober pukul 12 pagi JST.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Prediksi Anime Dr. Stone season 3 Episode 13

Baca juga: Jadwal Tayang dan Prediksi Boruto Two Blue Vortex Chapter 3

Pada Blue Lock chapter 237, kita mungkin akan melihat Hiori Yo dan Isagi Yoichi bekerja sama dalam menciptakan serangan.

Dengan pertandingan yang semakin mendekati akhir, serangan ini mungkin menjadi serangan terakhir dalam pertandingan tersebut, tetapi belum terlihat siapa yang akan mencetak gol kemenangan.

Meskipun Hiori ingin membantu Isagi, ada kemungkinan Isagi mungkin tidak mengizinkannya mencetak gol, dan hasil akhir pertandingan ini mungkin akan memengaruhi masa depan Hiori dalam sepak bola atau mungkin memungkinkan Michael Kaiser mencuri gol.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan