Usai Dikritik Mahasiswa, Pintu ATM BSI UIN Bandung Langsung Diperbaiki

JABAR EKSPRES – Pintu ATM BSI di UIN Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung yang sempat mendapatkan kritikan dari mahasiswa terlihat sudah diperbaiki. Hal ini berdasarkan pantauan Jabar Ekspres pada Kamis, 12 Oktober 2o23 siang.

Pintu ATM BSI itu telah lebih halus jika dibandingkan dengan sebelumnya. Lalu, pintu itu pun tidak lagi berat dan keras saat ditarik oleh penggunanya karena telah diberi pelumas di bagian engsel pintunya.

Perbaikan tersebut ternyata mendapat sambutan baik dari mahasiswa UIN SGD Bandung. Salah satunya adalah Siti Nurjannah, mahasiswi angkatan 2021.

“Perbaikan (Pintu ATM) ini sangat membantu saya. Dulu, saya cukup kesusahan untuk membukanya. Terus juga berhati-hati dalam menahan pintunya biar ga kejepit (kaki),” ucapnya saat dihubungi Jabar Ekspres di lokasi.

BACA JUGA: Pintu ATM BSI Bermasalah, Mahasiswa UIN Bandung: Lebih Cepat Dibanding Balasan Chat Doi

Sewaktu ditanya mengenai pernah tidaknya terjepit saat mengambil bertransaksi di sana, dirinya mengaku tidak pernah.

“Tidak pernah. Cuma pernah denger aja sih, ada yang pernah terjepit di sana sampe kakinya bengkak,” ungkapnya.

Di lokasi yang sama, salah pengguna bernama Putra cukup mengapresiasi langkah penanggungjawab dalam menindaklanjuti keluhan pengguna. Hal ini tentu saja menjadi nilai plus bagi penanggungjawab dari dirinya.

“Saya beri bintang 5 buat penanggungjawab (BSI dan UIN SGD Bandung) karena mendengarkan keluhan pengguna,” tuturnya.

“Tapi, kalo bisa dibikin lebih halus dan ringan lagi pintunya. Soalnya menurut saya masih cukup berat. Takutnya pengguna perempuan ada yang ga kuat membuka (pintu),” lanjut alumni UIN SDG Bandung itu. (Fizh)

BACA JUGA: Keresahan Mahasiwa UIN SGD Bandung Dengan Polisi Tidur, G-nya Bukan Gunung Lagi Tapi Gajlukan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan