Terciduk! Dua Pria Curi Domba di Ciamis dengan Cara ini

JABAR EKSPRES – Dua pria terekam kemara CCTV diduga mencuri seekor domba di Dusun Cutungku, Desa Sukamanah, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat pada Kamis 12 Oktober 2023 sekitar pukul 01.54 WIB dini hari.

Terlihat dari rekaman CCTV berdurasi dua menit itu, dua orang yang diduga pelaku pencuri domba. Dalam rekaman terlihat satu pria berpostur tegap, berambut cepak, memakai kaos hijau bercorak loreng, dan membawa senjata api.

Sementara itu, satu orang lagi memakai sweater merah dan mencuri domba dengan cara digendong.

Baca juga: Petani di Kabupaten Bekasi Panen Seperti Biasa di Tengah Kekeringan, Ini Alasannya

Sedangkan yang membawa senjata api, terpantau tengah mengawasi situasi. Setelah berhasil membawa domba, keduanya pun langsung pergi.

Diketahui, domba tersebut milik Iwan (40). Sementara itu, tetangga korban, Tatang (53) menyatakan bahwa total ada dua ekor domba milik Iwan yang lenyap digondol maling. “Hanya dua yang diambil sementara sisanya belum diambil karena keburu ketahuan warga,” ujarnya.

Lanjut Tatang, terlihat dari CCTV rumah milik pak Ujang, terdapat dua orang yang kelihatan dan terekam. Tatang tidak mengetahui apakah pencurinya membawa mobil atau tidak. Namun yang jelas aksinya itu dekat dengan jalan raya. “Mengenai kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar Rp5 jutaan,” pungkasnya.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait aksi dugaan pencurian oleh pria yang menenteng senjata api tersebut. (CEP)

Baca juga: Puluhan Sekolah di Kota Banjar Ramaikan Festival Tunas Bahasa Ibu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan