Link Live Streaming Albania vs Ceko, Kualifikasi Euro 2024

JABAR EKSPRES – Berikut informasi mengenai link live streaming Albania vs Ceko yang akan disiarkan secara langsung hari Jumat (13/10), pukul 01.45 WIB.

Link live streaming Albania vs Ceko akan kami sajikan melalui artikel ini, maka dari itu simak sampai tuntas agar dapat mengetahui linknya.

Untuk dapat mengakses link live streaming Albania vs Ceko kamu tak akan dikenakan biaya apapun, alias gratis.

Lanjutan Kualifikasi Euro 2024 antara Albania vs Ceko akan dimainkan di Stadion Air Albania. Pertandingan ini merupakan laga hidup mati, sebab siapa saja yang kalah maka potensi untuk lolos Kualifikasi Euro 2024 bisa sirna. Pertandingan terakhir antara Albania dan Republik Ceko berakhir imbang 1-1.

Memasuki pertandingan keenam Kualifikasi Euro 2024 grup E, Albania berada di peringkat pertama dengan sepuluh poin, sedangkan Republik Ceko meraih delapan poin, menempatkan mereka di peringkat dua. Namun ceko unggul dalam jumlah pertandingan karena ia baru memainkan 4 laga, sementara Albania sudah 5 laga.

Albania menyambut Republik Ceko yang berada di peringkat 62 dalam peringkat dunia FIFA, sedangkan Republik Ceko berada di peringkat 37.

Sebagai tim yang tidak diunggulkan dalam grup ini, akan sangat mengejutkan jika Albania dapat mempertahankan posisi teratas dalam grup ini.

Ceko gagal untuk memenangkan pertandingan kandang mereka atas Albania, yang memberikan mereka motivasi untuk membuat kejutan lain. Dengan Polandia dan Moldova yang juga sedang memperebutkan tiket lolos ke fase grup, sebuah kekalahan akan sangat mahal harganya.

Baca Juga: Prediksi Skor Albania vs Ceko Lengkap Head to Head, Kualifikasi Euro 2024

Link Live Streaming Albania vs Republik Ceko dan Prediksi

Penampilan Albania

Albania terlihat baik sebelum pertandingan mereka yang akan datang, di mana mereka berusaha untuk tetap tak terkalahkan. Dalam tiga pertandingan terakhir mereka, mereka pertama kali mengalahkan Kepulauan Faroe dengan skor 1-3, sebelum bermain imbang 1-1 dengan Republik Ceko.

Mereka kembali menjadi pemenang di pertandingan terakhir, ketika mereka mengalahkan Polandia 2-0. Albania mengklaim empat kemenangan dari enam pertandingan internasional terakhir mereka, di mana mereka bermain imbang satu kali dan kalah satu kali. Mereka mencetak sepuluh gol dan kebobolan tiga kali.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan