Airlangga Hartarto Hadiri Kegiatan Golkar Berselawat di Kabupaten Bandung

JABAR EKSPRES – Partai Golongan Karya (Golkar) melaksanakan kegiatan Golkar Bersholawat di Lapangan Panahan, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (11/10/2023).

Kegiatan Golkar Bersalawat ini dilaksanakan oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Jawa Barat Partai Golkar untuk memperingati maulid Nabi Muhammad dan Hari Santri Nasional serta HUT KE-59 Golkar.

BACA JUGA: Gudang Dekat Proyek KCIC Terbakar, Dugaan Sementara Api Berasal dari Kompor

Dalam pantauan Jabar Ekspres di lokasi, sekitar pukul 16.00 WIB ribuan kader partai Golkar dari Provinsi Jawa Barat mulai berdatangan ke lokasi.

Sebelum acara dimulai, para kader dari Partai Golkar ini sempat melakukan salat berjamaah magrib, kemudian mendengarkan marawis yang dilantunkan dan penampilan dari musisi Doel Sumbang.

Adapun acara Golkar Berselawat ini rencananya akan dimulai sekitar pukul 17.00 namun bergeser menjadi pukul 20.00 WIB.

Dalam kegiatan ini, hadir pula oleh beberapa petinggi Partai Golkar dari tingkat Dewan Perwakilan Partai (DPP), Dewan Perwakilan Cabang (DPC), hingga Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Tak lupa, hadir juga Mantan Bupati Bandung, Dadang Naser dan juga Mantan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan beberapa Anggota Dewan seperti Nurul Arifin dan Muthia Hafid.

Bahkan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pun datang di kegiatan ini sekitar pukul 19.40 WIB sambil menyalami beberapa kader dan disambut dengan lantunan selawat pada saat kedatangannya.

Adapun dalam kegiatan Golkar Berselawat ini nantinya para kader akan mendengarkan beberapa tausiah dari para ustaz seperti KH Salimul Afif dan juga Gus Miftah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan