Pembalap KTM Brad Binder dan Jack Miller Ungkap Optimis Raih Podium di MotoGP Mandalika

JABAR EKSPRES – Dua pembalap tim Red Bull KTM Factory Racing yang didukung brand Mobil Lubricants, Brad Binder dan Jack Miller, optimistis menatap ajang balap MotoGP yang akan digelar di sirkuit Mandalika, Lombok, sebelah barat Nusa Tenggara Barat, pada 13-15 Oktober mendatang.

“Sangat optimistis, saya senang bisa kembali ke Mandalika,” kata Brad Binder, salah satu pebalap Red Bull KTM Factory Racing, dikutip dari Antara, Rabu (11/10).

Menurutnya, kondisi lintasan sudah banyak mendapat penyegaran dan bersamaan dengan lokasi lintasan terdapat banyak keindahan alam yang akan mampu mendongkrak semangat beraksi mereka saat ajang balap MotoGP berlangsung.

BACA JUGA : Isu Marquez Gabung dengan Tim Ducati Semakin Mencuat, Bagnaia: Enggan Berkomentar

“Saya dengar lintasannya sudah banyak diperbaharui dan direnovasi. Besok (GP Mandalika) pasti akan sangat menarik, lokasinya (Lombok) juga sangat indah. Saya sudah tidak sabar untuk mengunjungi Mandalika dan sekarang saya masih memiliki waktu di Jakarta untuk meluncurkan produk terbaru Mobil1,” ujarnya.

Saat ini, kedua pembalap bintang tim Red Bull KTM Factory Racing tersebut sudah berada di Jakarta dan akan bertolak pada Rabu sore ke Lombok, untuk mempersiapkan diri menghadapi sesi latihan MotoGP Mandalika.

Namun, keduanya tidak melakukan persiapan khusus untuk menggeber sirkuit Mandalika nanti.

BACA JUGA : Jelang MotoGP Mandalika, Bastianini Sebut Fans Indonesia Paling Ekspresif dan Ramah Dibanding Negara Lainnya

Menurut pria asal Afrika Selatan ini, dirinya sudah terbiasa dengan kondisi cuaca yang keras di Mandalika.

“Tidak perlu persiapan apa-apa, saya dari Afrika Selatan, saya sangat terbiasa dengan suhu panas. Jadwal saya tidak akan terganggu, saya bisa langsung fokus latihan,” ujarnya.

Rekan setimnya, Jack Miller, juga merasa senang bisa kembali berpartisipasi dalam ajang balap MotoGP di sirkuit Mandalika. Menurutnya, timnya sudah sangat siap untuk berlaga di lintasan Mandalika.

“KTM memiliki rekor yang bagus, kemampuan menahan lintasan yang baik dan telah membuat banyak kemajuan di seri-seri terakhir. Tentu saja kami akan tampil baik di Mandalika,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan