Kapan GTA 6 Rilis? Berikut Kemungkinan Tanggalnya

JABAR EKSPRES – Tanggal rilis trailer Grand Theft Auto VI GTA 6 membuat para penggemarnya gelisah. Para penggemar GTA kehilangan akal sehat atas tanggal rilis game ini, yang diperkirakan akan dirilis akhir bulan ini.

Bulan Oktober adalah bulan yang menyenangkan bagi para penggemar Rockstar Games karena mereka yakin bahwa sang pengembang akhirnya akan merilis sebuah trailer untuk GTA 6.

Selama beberapa bulan terakhir, banyak sekali bocoran dan rumor mengenai pengumuman dan tanggal rilis game ini membanjiri internet, dan meskipun sebagian besar prediksi mereka salah, para penggemar memiliki firasat yang baik tentang bulan ini.

Meskipun begitu, beberapa orang secara resmi mengakhiri semua penantian ini, dengan mengambil sikap bahwa jika Anda tidak mengharapkan sesuatu, Anda tidak akan kecewa ketika sesuatu itu tidak kunjung tiba.

Baca Juga: EA Sports FC Mobile Menggaet 11 Juta Pemain di Minggu Pertama

Pengguna Reddit, RojaTop, merangkum hal ini dengan sempurna dengan sebuah postingan yang mengatakan: “Rockstar yang mana?” Postingan tersebut disertai dengan meme seekor sapi yang sedang memilih jalan mana yang harus dilalui untuk sampai ke pengumuman GTA 6, dengan satu jalan yang disebut “Ketika kita tidak menduganya,” dan jalan lainnya “Sejarah tanggal yang dapat diprediksi.”

Hal ini secara sempurna merangkum perdebatan yang telah terjadi mengenai tanggal rilis GTA 6, dengan beberapa orang percaya bahwa GTA 6 akan dirilis kapanpun Rockstar menginginkannya, sementara yang lain yakin bahwa GTA 6 akan mengikuti pola yang sama dengan pengumuman GTA V dan Red Dead Redemption 2.

“Jika game ini dirilis pada tahun 2024, dapat dikatakan bahwa game tersebut dapat diumumkan antara Oktober 2023 dan Februari 2024, dengan perkiraan tanggal rilis pada kuartal 4 tahun 2024.”

“Siapa yang peduli dengan game ini. Hype dan spekulasi adalah hal yang paling menyenangkan di sini.”

“Saya ingin sebuah trailer muncul tiba-tiba dan internet meledak dalam satu jam pertama setelah pesan itu menyebar”

Masih belum ada yang tahu kapan video pengumuman akan dirilis, jadi bagi banyak orang, mereka kembali ke kanal media sosial Rockstar, tanpa henti memindai mereka untuk mencari petunjuk atau kejanggalan, sementara yang lain menganalisis bocoran baru yang muncul di dunia maya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan