EA Sports FC Mobile Menggaet 11 Juta Pemain di Minggu Pertama

JABAR EKSPRES – Seri sepak bola EA Sports FC Mobile yang sudah berjalan lama mungkin telah membuang lisensi FIFA, tetapi penerbit ingin memberi tahu semua orang bahwa seri ini baik-baik saja tanpanya dan telah mengumumkan bahwa iterasi tahun ini, EA Sports FC Mobile , telah menjangkau 11,3 juta pemain di minggu pertama perilisannya.

Apabila dibandingkan dibandingkan dengan 10,3 juta pemain yang masuk ke FIFA 23 tahun lalu pada periode yang sama angka yang disebut EA Sports FC Mobile sebagai “pemecahan rekor” dan “periode peluncuran terbesar” dalam sejarah waralaba pada saat itu.

Angka 11,3 juta pemain EA Sports FC Mobile tentu saja menunjukkan bahwa kesuksesan seri ini tidak terhambat oleh hilangnya merek FIFA, tetapi EA mencatat bahwa angka tahun ini termasuk pelanggan EA Play, jadi angka-angka tersebut tidak selalu sama dengan penjualan.

Baca Juga: Kode Reedem EA Sports FC Mobile, Buruan Ambil Sekarang Juga!

Penerbit juga menggembar-gemborkan peningkatan “20% dari tahun ke tahun” dalam jumlah pemain baru untuk seri ini, dan perayaan ini tidak hanya diperuntukkan bagi EA Sports FC 24; angka-angka game tersebut sebagian besar tercermin dari EA Sports FC Mobile yang dapat dimainkan secara gratis, yang mencatatkan 11,2 juta unduhan dalam sepuluh hari pertama perilisannya.

EA Sports FC diluncurkan untuk PlayStation 5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, PC, dan Switch pada akhir September lalu, dan berhasil meraih 3 dari 5 bintang dalam ulasan Eurogamer. “Ada peningkatan, dan ada masalah, bisnis seperti biasa,” tulis kontributor Josh Wise. “Era FIFA dari EA Sports mungkin sudah berakhir, tapi permainan terus berlanjut.”

Baca Juga: Rocket League Akan Larang Perdagangan Item, Menutup Pasar Skin Bekas

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan