Jason Momoa Dikabarkan Berusaha Membuat Amber Heard Dikeluarkan dari Film Aquaman 2

JABAR EKSPRES – Sebuah laporan, yang diterima oleh Variety, mengabarkan bahwa aktor Aquaman, Jason Momoa, berusaha untuk mengeluarkan Amber Heard, yang bermain sebagai Mera di film yang sama, dari produksi sekuel film tersebut.

Berdasarkan laporan yang beredar, beberapa pengguna reddit membayar untuk mendapatkan dokumen-dokumen dari sidang defamasi Johnny Depp-Heard beberapa waktu lalu, dan mengunggahnya ke media online.

Ada beberapa catatan yang menyebutkan bahwa Jason Momoa datang ke dalam set film dalam keadaan mabuk dan berpakaian menyerupai Johnny Depp, mencoba untuk membuat Amber Heard dikeluarkan dari produksi film.

BACA JUGA: Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Kembali Rujuk! “Terima Kasih untuk Ngga Nyerah”

Laporan yang tersebar juga menyebutkan bahwa Amber, pernah hampir dipecat sebagai Mera setelah rilis Aquaman 2018, namun bukan karena masalah dengan Depp. Melainkan, karena dia tidak memiliki chemistry dengan Jason Momoa.

Heard tidak dikeluarkan, namun, kabarnya karena ada campur tangan dari Elon Musk, mantan pasangan Heard. Kabarnya, mantannya tersebut menyuruh salah satu pengacaranya untuk mengirimkan ancaman kepada rumah produksi Warner Bros. bahwa jika Heard tidak kembali hadir di film kedua, maka dia akan membakar habis. Menyebabkan Warner Bros. mengembalikan peran Mera kepada Heard di Aquaman: The Lost Kingdom.

Juru bicara dari DC mendorong jauh tuduhan-tuduhan tentang Momoa, mengatakan bahwa aktor Aquaman tersebut sangat profesional setiap saat berada di set film. Momoa juga bukan berpakaian seperti Johnny Depp, melainkan memang dia setiap saat selalu berbusana dengan gaya Bohemian.

BACA JUGA: Elon Musk Siapkan Fitur Live Streaming Game di Platform X

Dalam catatan yang menyebar, tertulis bahwa Heard mengatakan direktur James Wan mengucilkan Heard karena masalahnya dengan Depp. Dia mengatakan bahwa James Wan meneriakkinya.

Namun, juru bicara DC kembali mengatakan bahwa James Wan sangat dikenal sebagai orang yang sangat menghargai seluruh member castingnya, serta kru-krunya di setiap film buatannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan