Warga Ciamis Geger, Bibi dan Keponakan Ditemukan Tewas di Rumahnya!

JABAR EKSPRES – Warga di Perum Garden Jati Desa Panyingkiran Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan dua mayat di dalam rumah pada Senin, 9 Oktober 2023 sekira pukul 19.00 WIB. Diketahui, keduanya merupakan merupakan bibi dan keponakan.

Mayat pertama adalah Teti Mulyati (81) warga Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

BACA JUGA: Warga Sukabumi Geger, Mayat Wanita Membusuk Ditemukan di Kosan

Sementara mayat kedua Deden Sukmawan (46) warga Desa Rajadesa, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis. Keduanya ditemukan kerabatnya sendiri di Perum Garden Jati nomor A15.

Anggota Patroli Samapta Polres Ciamis Bripka Rizal Andriansyah SH mengatakan pihaknya sudah mendapat laporan adanya warga yang meninggal dunia di Perum Garden Jadi Ciamis.

“Tadi malam Kami datang ke lokasi dan ternyata benar ada dua orang yang meninggal dunia dalam satu rumah,” ucapnya, Selasa, 10 Oktober 2023.

Lanjut Rizal, setelah itu koordinasi dengan tim Infais Polres Ciamis. Setelah dilakukan pemeriksaan langsung dibawa pakai mobil Ambulans ke RSUD Ciamis.

“Hasil pengecekan dua orang yang meninggal adalah bibi dan ponakanya,” jelasnya.

Ungkap Rizal, mengenai keduanya kalau sesuai KTP yang satu Teti warga Banjarsari dan Ponakanya Deden warga Rajadesa Kabupaten Ciamis dan menetap di perum Garden Jati tersebut.

“Diketahui keduanya ternyata lagi sakit dan meninggal dunia di satu rumah tersebut,”tuturnya.

Rizal mengungkapkan kronologi kejadian, bahwa kedua mayat ditemukan oleh saudranya yang datang ke Perum Garden Jati. Karena kedua orang tersebut dihubungi lewat telepon namun tidak ada jawaban.

“Saat saudaranya ke sana sudah mencium bau busuk makanya meminta bantuan ke masyarakat sekitar. Saat dilihat keduanya telah meninggal dunia,” jelasnya.

Penjelasan Rizal menjelaskan berdasarkan keterangan saudara korban, bahwa Teti tengah sakit. Lantas dirawat oleh keponakanya yakni Deden yang juga sedang sakit.

BACA JUGA: Berkas Perkara Anak Bunuh Ibu di Depok Dilimpahkan ke Kejaksaan

“Jadi kalau lihat di TKP yang diduga meninggal duluan di tengah rumah adalah Deden karena sudah membusuk. Sementara kalau Teti belum membusuk, posisi meninggal di dalam kamar,” ucapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan