Kotak Hadir Memeriahkan Puncak Acara Digi Ceria Festival di Bandung

Jabar Ekspres – Malam puncak Digi Ceria Festival ditutup dengan penampilan apik dari Band Kotak yang hadir dan memeriahkan penutupan DIGI Ceria Festival. Berbagai kalangan masyarakat ikut serta berdendang dan bernyanyi bersama Band Kotak di Lapangan Saparua Bandung, pada Minggu, 8 Oktober 2023.

DIGI Ceria Festival merupakan event kolaborasi antara Vecha Event Organizer bersama Bank BJB untuk mendorong pertumbuhan industri ekonomi kreatif. Pesta rakyat ini berlangsung selama dua hari pada tanggal 7-8 Oktober 2023.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto menyampaikan, Digi Ceria Festival adalah salah satu bentuk dukungan Bank BJB terhadap industri kreatif tanah air.

BACA JUGA: Ayo Kunjungi Digi Ceria Festival, Banyak Promo dan Hadiah Melimpah

“Untuk mengikuti Digi Ceria Festival, cukup aktivasi Digicash dan melakukan pendaftaran. Bank BJB menyediakan banyak promo menarik bagi pengunjung dan juga merchant selama acara berlangsung. Promo ini tentunya khusus bagi pengguna DIGI dan DigiCash by Bank BJB,“ ujar Widi.

Adapun rangkaian acara dalam Digi Ceria Festival di antaranya Digi Zumba Festival with Denada, Digi Online Dance Challenge, Digi Annyeong K-Fest, Digi Run, Digi Warrior, dan Digi Kuliner Festival.

Sebanyak 500 peserta lebih turut meramaikan acara Digi Zumba Festival yang dipandu langsung oleh Denada selaku Brand Ambassador Zumba Indonesia dan110 peserta berkompetisi dalam acara Digi Online Dance Challenge.

Tak hanya itu, acara Digi Run Warrior juga sangat digemari oleh masyarakat. Sebanyak 750 peserta mengikuti Digi Run yaitu acara Fun Run 5 KM dan 100 peserta yang mengikuti acara Digi Warrior yaitu acara halang rintang dengan melewati rintangan setinggi 7 meter.

“Acara Digi Ceria Festival juga diramaikan dengan berbagai tenant makanan dan fashion yang ada. Sebanyak 24 Tenant turut serta berpartisipasi dalam acara Digi Kuliner Festival,” imbuhnya.

Tenants yang ikut berpartisipasi di antaranya ada dari Mangkok Manis, Dimsum Bangkok, Cuanki seru, Krimiku, Diasapin, Domino’s, Vickeuku, HNI, Chingu, Connec, Endorphenes, Sambal Bakar Mang Ujang, Coconut Delights, Aroma Ramen, Minumiki, Shilin, Fork, Dunkin, Wingz O Wingz, Mobster Burger, Makmur Jaya, Dapur Buna, Drink Me, Kinjo, dan Squidmore.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan