Menyambut 10.10 dengan Pameran Kecantikan Terbesar di Jawa Barat – Bandung X Beauty! Simak Lokasi Dan Tanggalnya

JABAR EKSPRES – Beauty enthusiasts, persiapkan diri Anda karena Bandung akan segera di penuhi kilau kecantikan! Female Daily x Beauty telah memilih Bandung sebagai tuan rumah untuk pameran kecantikan terbesar pertama di Jawa Barat – Bandung x Beauty. Acara yang mengusung semangat kecantikan ini akan berlangsung gemilang pada 13-15 Oktober 2023, bertempat di Trans Convention Center, Bandung.

Jangan kira Bandung ketinggalan dengan kota-kota lainnya! Lebih dari 150 merek kecantikan, mulai dari yang lokal hingga internasional, akan memeriahkan acara ini. Avoskin, BLP, Azarine, ESQA, Implora, Luxcrime, Somethinc, Barenbliss, Bhumi, Biore, Cetaphil, dan masih banyak lagi akan hadir untuk memanjakan Anda dengan produk-produk terbaik mereka.

Bandung x Beauty bukan hanya sekadar tempat untuk berbelanja produk kecantikan favorit Anda, tetapi juga ajang untuk menikmati berbagai promo menarik yang pasti membuat dompet Anda senang. Dan bukan hanya itu, pengunjung juga memiliki kesempatan langka untuk mengikuti beragam aktivitas seru yang di selenggarakan oleh Female Daily dan para brand peserta. Siapa tahu, Anda bisa membawa pulang produk kecantikan secara gratis melalui berbagai kegiatan yang di hadirkan.

Namun, keceriaan Bandung x Beauty tidak hanya terbatas pada produk kecantikan yang menawan. Acara ini juga akan menjadi panggung bagi Anda untuk bertemu langsung dengan para influencer kecantikan yang Anda kagumi. Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk merasakan pengalaman kecantikan yang tak terlupakan dan temui inspirasi Anda dalam dunia kecantikan di Bandung x Beauty!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan