Seorang Remaja Majalengka Ditemukan Tak Nyawa, Diduga Tenggelam di Sungai Cimanuk Sumedang

JABAR EKSPRES – Seorang remaja asal Kabupaten Majalengka yang dilaporkan tenggelam di Sungai Cimanuk Kabupaten Sumedang, akhirnya ditemukan tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia.

Peristiwa tersebut terjadi di Dusun Eretan, Desa Kadujaya, Kecamatan Jatigede, Kabupaten Sumedang pada Minggu 8 Oktober 2023 sekitar pukul 16.15 WIB.

Korban diketahui bernama Azhar Hasim (16), warga Blok Senen, Desa Karang Sambung, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Tim SAR gabungan dari BPBD Sumedang, BPBD Majalengka, Basarnas Bandung, unsur TNI/Polri, relawan beserta unsur lainnya telah dikerahkan untuk melakukan pencarian.

Nahas, jasad korban sendiri baru ditemukan tim SAR gabungan pada sekitar pukul 10.45 WIB, Senin 9 Oktober 2023.

BACA JUGA: Monyet Liar Serang 2 Bocah di Depok

“Sudah, sudah ditemukan sekitar pukul 10.45 Wib,” ungkap Supervisor Pusdalops-PB BPBD Kabupaten Sumedang, Rully Surya S. saat dikonfirmasi Jabar Ekspres, Senin 9 Oktober 2023.

Rully mengatakan, korban meninggal diduga lantaran tenggelam saat sedang berenang. Dilaporkan bahwa dua rekannya yang lain selamat saat kejadian. Sementara, untuk jasad korban sendiri ditemukan sekitar 100 meter dari titik lokasi kejadian.

“Jasad korban ditemukan kurang lebih 100 meter dari lokasi kejadian,” bebernya.

Sementara itu, Kapolsek Jatigede AKP Syaiful Bahri mengungkapkan bahwa jasad korban yang berhasil dievakuasi, saat ini sedang dalam pemeriksaan di Puskesmas.

“Ya betul sudah ditenukan dan sekarang Ini (jasad korban) sedang dilakukan pemeriksaan di Puskesmas,” pungkasnya. (Mg11)

BACA JUGA: Ditinggal Mudik, Maling Gasak Rumah di Lido Permai Bogor

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan