Jude Bellingham Tampil Gacor, Vinicus Jr: Dia Terlahir Untuk Bermain di Real Madrid

JABAR EKSPRES – Permainan Real Madrid di musim kini tidak lagi terpaku pada Karim Benzema. Pemain asal Prancis itu lebih memilih hengkang ke klub Liga Arab Saudi, Al Ittihad pada bursa transfer musim panas lalu. Dengan demikian, Vinicius Jr. yang notabene merupakan tandem Karim Benzema harus mencari pengganti.

Namun, tanpa memerlukan waktu panjang, klub asal Ibu Kota Spanyol itu berhasil membawakan tandem yang baru untuk pemain asal Brazil tersebut. Pemain yang dimaksud adalah Jude Bellingham, mantan pemain Borrusia Dortmund.

Jude Bellingham didatangkan dengan biaya transfer €103 juta. Dengan biaya transfer yang mahal, pemain berusia 20 tahun itu harus membuktikan kualitasnya. Syukur sekali, pemain asal Inggris itu dapat tampil baik dalam 10 laga awal bersama Real Madrid.

BACA JUGA: Sempat Hilang, Pemain Bintang Real Madrid Ini Mulai Nyaman dengan Formasi 442 Diamond

Dalam 8 laga awal di La Liga, Jude Bellingham berhasil mencetak 8 gol dan 2 assist. Sementara, di UCL, dirinya berhasil mencetak 2 gol dan 1 assist.

Begitu cepat menyetelnya permainan Jude Bellingham dengan klub mendapatkan pujian dari salah rekannya, yakni Vinicius Jr.

Menlansir dari Fabrizio Romano, salah seorang jurnalis sepak bola terkenal di dunia, Vinicius Jr. mengungkapkan bahwa Jude Bellingham seakan-akan lahir untuk bermain di Real Madrid.

“Bellingham telah lahir untuk bermain bersama Real Madrid, itu sangat jelas,” ungkap Vinicius Jr.

Dia juga berharap agar bisa bermain untuk waktu yang lama dengan Jude Bellingham karena sangat senang bisa setim dengannya.

“Saya berharap dapat bermain dengannya dalam waktu yang lama karena kami sangat senang memilikinya sebagai rekan tim,” tutupnya. (*)

BACA JUGA: Penerus Florentino Perez Sebagai Presiden Real Madrid Sudah Ditemukan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan