Jadwal Penayangan Anime Classroom Of The Elite Season 3 Diundur, Jadi Tanggal Segini!

Classroom of the Elite season 1 dan 2 tersedia untuk streaming di Crunchyroll dalam versi subtitle dan dubbing bahasa Inggris. Berikut sinopsis singkat serial garapan platform streaming tersebut, yang berbunyi:

Kiyotaka Ayanokoji baru saja mendaftar di SMA Tokyo Koudo Ikusei, yang konon 100% siswanya melanjutkan ke perguruan tinggi atau mencari pekerjaan. Tapi dia berakhir di Kelas 1-D, yang penuh dengan semua anak bermasalah di sekolah.

Terlebih lagi, setiap bulan, sekolah memberikan poin kepada siswa dengan nilai tunai sebesar 100.000 yen, dan kelas menerapkan kebijakan laissez-faire yang mengizinkan berbicara, tidur, dan bahkan sabotase selama kelas. Satu bulan kemudian, Ayanokoji, Horikita, dan siswa Kelas D mempelajari kebenaran sistem yang ada di sekolah mereka…

 

Mengingat kedua season memiliki anggota staf yang berbeda, ada kemungkinan bahwa beberapa dari mereka akan kembali untuk peran tertentu di Classroom of the Elite season 3.

Namun, yang pasti adalah bahwa anggota pemeran asli akan mengulangi peran mereka, dan Lerche akan sekali lagi menanganinya. animasi untuk season 3.

Adapun detail lebih lanjut tentang seri ketiga, termasuk tanggal rilis pasti, waktu, pemeran tambahan, lagu tema, dan informasi lainnya, penggemar dapat mengharapkannya untuk terungkap pada waktunya.

 

Tinggalkan Balasan