ADV Riders Bandung Rayakan Anniversary ke-4

JABAR EKSPRES, BANDUNG – Komunitas ADV Riders Bandung (ARB) sukses menggelar acara 4th Anniversary ADV Riders Bandung Ride Camp 2023. Acara ini diselenggarakan di Kp Cipanengah, Cibodas Maribaya Lembang, Bandung dan diikuti oleh bikers pengguna Honda ADV,(7-8/10).

Acara ini dikemas dengan sangat menarik dan meriah, menciptakan momen-momen seru dan tak terlupakan bagi para bikers dalam setiap perayaan tahunan mereka. Selain sebagai perayaan ulang tahun ke-4, acara ini juga memiliki tujuan yang lebih mendalam. ARB ingin menjadikan dirinya sebagai wadah untuk memperkuat tali silaturahmi antara sesama member dan memperkuat solidaritas dalam komunitas.

Dengan semangat kesetaraan dan persaudaraan, Event Anniversary ARB yang ke-4 ini bertujuan untuk terus melanjutkan misi kreatif, inovatif, sosial, dan kolaboratif, baik di antara anggota maupun dalam bentuk kerjasama dengan pihak eksternal.

Baca juga: Teknisi Sepeda Motor Honda Indonesia Sabet Gelar Teknisi Terbaik Dunia

Eksistensi ADV Riders Bandung selama hampir 4 tahun sebagai komunitas otomotif di Bandung terus dipertahankan dengan tekad untuk membangun citra positif di masyarakat, aktif berkegiatan, dan mendukung industri kreatif di Kota Bandung.

Acara dimulai dengan melakukan city rolling bersama yang diikuti semua komunitas Honda ARB. Tiba di lokasi, peserta melakukan ramah tamah antara pengurus dan member, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan charity berupa pemberian santunan kepada warga sekitar. Peserta juga mengikuti  sesi product knowledge dan sosialisasi kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman.

Sekretaris Panitia Anniversary ARB ke-4, Bro Adit mengatakan komunitas ADV Riders Bandung sebagai wadah atau komunitas motor Honda tidak hanya kompak di jalan raya namun dalam berbagai hal kegiatan sosial dan aktivitas lainnya akan selalu terlibat, sebagai komunitas motor Honda ADV terbesar di Bandung Raya. ARB juga ingin memberikan contoh positif bagi komunitas lainnya seperti santun saat berkendara, saling empati sesama pengendara dan saling menghormati.

“Pada perayaan ulang tahun yang ke-4 ini bukan hanya sekedar suka ria dalam memperingati namun yang lebih penting adalah mensyukuri di usia sampai 4 tahun ini masih terjaga kekompakan dan silaturahmi. Semoga ARB selalu menjaga kekompakan semuanya memberikan cerita indah dan menjadi contoh yang baik sesama komunitas. ARB ABRINGKEUN!,” ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan