Masuk Tahap Akhir Pembangunan Jembatan Cikereteg, Roda Empat Masih Belum Bisa Melintas

Jabar Ekspres, BOGOR – Memasuki tahap akhir pembangunan,  Jembatan Cikereteg saat ini masih belum bisa dilalui kendaraan roda empat juga kendaraan besar lainnya.

Meskipun pihak Satlantas Polres Bogor telah memberikan informasi melalui postingan Instagramnya @tmcpolresbogor pada 4 Oktober lalu terkait Jembatan Cikereteg yang hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda 2 hingga 8 Oktober  2023.

Beberapa sepanduk larangan tentang melintasnya kendaraan roda empat di titik-titik sekitaran Jembatan Cikereteg pun terbentang. Sebelum memasuki Jembatan Cikereteg pun petugas sudah memasang beberapa pembatas jalan agar mobil tidak bisa melintas.

BACA JUGA: Respons Keluhan Warga, Rumah Makan Alam Sunda Ngaku Segera Perbaiki Sistem Pengolahan Limbah

Namun kenyataannya, hal itu tidak diindahkan, masih banyak pengendara yang bandel untuk tetap melintasi jembatan Cikereteg, pembatas yang sudah dipasang oleh petugas pun digeser dengan gampangnya oleh pengemudi mobil.

Menurut Hafidin warga yang tinggal di sekitar Jembatan Cikereteg, hal itu sudah biasa dilakukan oleh pengendara mobil.

“Iya itu mah sudah biasa, sudah banyak mobil yang nerobos,” ujarnya kepada Jaba Ekspres, Sabtu (7/10).

Sementara itu menurut Kapolsek Caringin, Iptu Ketut Lasswarjana, koordinasi antara pekerja dan pihak kepolisian masih kurang.

“Intinya di situ kan ada pekerjanya tuh, pastikan di situ. Karena mereka ini tidak koordinasi ke kita, buka tutup mereka sendiri-sendiri,” pungkasnya (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan