Krista Exhibitions Kembali Menggelar Pameran Berskala Internasional, ALLPack & AllPrint Indonesia 2023

JABAR EKSPRES – Industri food & beverage (F&B) adalah salah satu sektor penting di Indonesia. Industri ini terus melakukan inovasi untuk beradaptasi dengan perkembangan zaman dan saat ini mengalami pertumbuhan pesat salah satunya berkat inovasi pengemasan produk dan percetakan.

Krista Exhibitions sebagai penyelenggara pameran berskala Internasional kembali menggelar pameran ALLPack Indonesia 2023 yaitu Pameran Internasional ke-22 dalam bidang teknologi pengolahan dan pengemasan makanan, minuman, biskuit, konfeksioneri, farmasi/obat-obatan, jamu, kosmetika, personal care, kecantikan, pertanian, oli/cairan/kimia, elektronika, pendingin, dan industri terkait lainnya.

Baca Juga: Exhibition & Pitching Day UMKM Award 2023: Lokalitas Berkualitas Menembus Batas

Bersamaan ini juga diselenggarakan pameran untuk industri percetakan yaitu AllPrint Indonesia 2023, yaitu Pameran Internasional ke-24 berbagai teknologi pencetakan, peralatan, dan suplai mesin.

Kedua pameran ini akan digelar pada tanggal 11 Oktober hingga 14 Oktober 2023 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta .

Chief Executive Officer Krista Exhibitions, Daud Salim menyampaikan, Pameran Internasional AllPack Indonesia, AllPrint Indonesia 2023 tahun ini mengalami kenaikan angka peserta pameran sekitar 30 persen dari tahun sebelumnya.

“Akan menghubungkan lebih dari 1100 perusahaan, 200 perusahaan di antaranya adalah UMKM dan siap menarik lebih dari 35.000 pengunjung baik lokal maupun internasional,” ujarnya.

Lebih lanjut Daud menjelaskan, Peserta pameran tahun ini berasal dari 19 negara seperti Singapura, Malaysia, Jepang, Vietnam, Korea Selatan, India, Jerman, Perancis, Italia, Tiongkok, Austria, India, Indonesia, Taiwan, Thailand, Inggris, Australia, Canada dan USA.

“Melalui pameran AllPack Indonesia, AllPrint Indonesia 2023, kami akan membawa ratusan profesional di industri pemrosesan, pengemasan, otomatisasi, penanganan makanan dan minuman, farmasi dan kosmetik,” tambah Daud.

Pameran AllPack Indonesia, AllPrint Indonesia 2023 ini diharapkan menjadi media komunikasi bagi para peserta terlebih bagi para UMKM yang terlibat untuk memperkenalkan dan memasarkan produk kepada konsumen secara luas. Selain itu menjadi sarana untuk mencari rekan bisnis, baik investor, supplier, distributor dan lainnya.

Bahkan untuk menemukan peluang dan investasi dalam bidang pengemasan dan percetakan dan target dari pameran AllPack Indonesia, AllPrint Indonesia 2023 adalah terjadinya transaksi bisnis antar peserta dan pengunjung lokal maupun internasional dan juga mereka dapat mengeksplorasi bisnis secara maksimal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan