Indekos Berdarah di Sumedang Bikin Heboh Warga Setempat, Polisi Sebut Ada Keributan Mantan Pasangan Suami Istri

JABAR EKSPRES – Warga Gang Pos Rt 03 Rw 05 Kelurahan Regol Wetan Kecamatan Sumedang Selatan dihebohkan dengan adanya bercak darah di sebuah kos-kosan pada Sabtu 7 Oktober 2023.

Kasat Reskrim Polres Sumedang AKP Maulana Yusuf menyebutkan bahwa bercak darah tersebut akibat peristiwa keributan yang melibatkan mantan pasangan suami istri.

“Kejadian ini terjadi pada Sabtu 7 Oktober 2023 diketahui sekitar pukul 01.00 WIB. Jadi ini ada keributan antar mantan suami dan mantan istrinya,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Sabtu 7 Oktober 2023.

BACA JUGA: Respons Keluhan Warga, Rumah Makan Alam Sunda Ngaku Segera Perbaiki Sistem Pengolahan Limbah

Menurut keterangan dari saksi-saksi di TKP, lanjut Yusuf, ada yang berteriak minta dibukakan pintu dan ada suara saling adu mulut laki-laki dan perempuan. Serta ada suara pecahan kaca namun tidak lama kemudian hening.

“Sekitar sekira pukul 02.00 WIB diketahui kaca kostan yang ditinggali oleh saksi (mantan istri) sudah pecah dan korban sudah tergeletak di depan kamar kostan dengan berlumuran darah,” ungkapnya.

“Kemudian korban dibawa ke RSUD Sumedang untuk mendapat tindakan lebih lanjut, dan diduga sebelumnya adanya cekcok antara laki-laki dengan mantan istrinya yang tinggal di kostan tersebut. Karena pada saat itu terlihat adanya darah ditubuhnya,” tambah Kasat Reskrim.

Yusuf juga menyebutkan bahwa ada tanda-tanda korban yang terkapar atau mantan suami terpengaruh minum beralkohol.

“Setelah dicek, memang ada tanda-tanda dalam keadaan mabuk. Dan kasus ini kini tengah dalam penanganan pihak Reskrim Polres Sumedang,” kata Yusuf memungkasi.(mg11)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan