Wanita Tewas Bersimbah Darah di Sukabumi, Begini Penyebabnya!

JABAR EKSPRES – Wanita bernama Dini Sera Afrianti, alias Andini (27), dikabarkan tewas setelah  dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh kekasihnya GR (31).

Andini tewas setelah sebelumnya mendapatkan penganiayaan yang dilakukan oleh GR, Dini dinyatakan tewas setelah dilarikan ke salah satu rumah sakit di Surabaya pada Rabu 4 Oktober 2023.

Baca juga: Merasa Disepelekan, Warga Batulawang Geruduk Kepala Desa Yosep Erawan

Jasad Andini yang sudah tak bernyawa itu, kemudian diantar ke kampung halamannya di Kampung Gunungguruh Girang, Desa Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Menurut keterangan Ketua RT setempat, A. Saepudin (63) mengatakan bahwa jenazah korban Andini tiba di rumah duka sekitar pukul 04.00 WIB pada Jumat 6 Oktober 2023.

“Pukul 09.00 WIB, jenazahnya sudah dimakamkan di TPU Babakan, dari lokasi rumah duka hanya berjarak 300 meter,” ungkap dirinya kepada awak media.

Untuk informasi tambahan, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce, pada keterangan pers yang di gelar pada Jumat 6 Oktober 2023, menetapkan GR (31) sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan di Blackhole KTV Lenmarc, yang menyebabkan Dini Sera Afrianti (27) meninggal dunia. (Mg9)

Baca juga: Sebanyak 245 Bungkus Rokok Ilegal Berhasil Disita Satpol PP dalam Razia Gabungan di Kota Cimahi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan