Tinggalkan Honda Setelah 11 Tahun Bersama, Alex Marquez Puji Langkah Berani sang Kakak

Jabar EkspresMarc Marquez dan Honda telah mengumumkan bahwa mereka akan berpisah setelah 11 tahun bersama. Keputusan ini mengejutkan banyak pihak, terutama karena Marquez masih terikat kontrak satu tahun lagi dengan Honda.

Alex Marquez, selaku adik Marc, memberikan dukungan dan apresiasi untuk sang kakak. Ia menyebut keputusan Marc adalah langkah yang berani dan akan dihargai oleh kehidupan.

BACA JUGA: Digadang-gadang Pindah ke Gresini Ducati, Marc Marquez Tak Hiraukan Rumor Tim Baru untuk MotoGP Musim 2024

“Saya tahu bahwa ini bukanlah hal yang mudah buatmu, tapi ini adalah langkah yang berani dan kehidupan akan memberikan apresiasi untuk mereka yang memiliki keberanian!” kata Alex Marquez.

“Hanya ada segelintir orang yang tahu bahwa kamu telah melewati banyak hal sejak 2020 dan ini adalah waktunya kamu menikmati hal yang paling kau sukai 100 persen penuh!”

Marc sendiri mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Honda atas dukungan selama ini. Ia menyebut Honda telah menjadi bagian penting dalam kariernya.

“Terima kasih atas perjalanan yang hebat selama 11 tahun bersama. Kita membagikan momen yang tak terlupakan: enam kali juara dunia, lima triple crown, 59 kemenangan, 101 podium, dan 64 pole position bersama,” tulis Marc.

BACA JUGA: Marc Marquez Enggan Umumkan Rencana Kontrak Musim 2024, Apakah Akan Masih Bersama Honda?

Keputusan Marc Marquez untuk meninggalkan Honda adalah langkah yang berani. Keputusan ini menunjukkan bahwa Marc ingin kembali ke performa terbaiknya dan meraih gelar juara dunia lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan