Coba Sekarang! Tes Innate Personality Traits yang Lagi Viral di Twitter, Bagaimana Hasilnya?

KURASI MEDIA – Tes Innate Personality Traits viral di twitter dan berasal dari Taiwan. Tes ini terdiri dari 12 pertanyaan berbahasa Inggris, masing-masing dengan dua pilihan jawaban. Setiap jawaban yang Anda pilih akan membawa Anda ke pertanyaan berikutnya.

Apakah Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang kepribadian Anda? Terdapat sebuah tes kepribadian yang sedang viral di media sosial twitter, terutama Instagram, yang mungkin bisa Anda coba.

Namun, jangan bayangkan bahwa tes ini seberat tes IQ (intelligence quotient) atau tes psikologi ya. Tes kepribadian ini sebenarnya adalah salah satu hiburan yang cukup seru.

Ini termasuk pertanyaan yang diajukan, pilihan jawaban yang tersedia, dan tentu saja hasil tesnya sendiri.

BACA JUGA: Elon Musk Ungkap Rencana Twitter alias X Tidak Lagi Gratis

Setelah Anda menyelesaikan 12 pertanyaan, hasil yang akan muncul adalah salah satu elemen seperti angin, air, tanah, cahaya, baja, atau bahkan hantu.

Ini juga akan memberikan hasil kepribadian bawaan Anda serta karakteristik yang terkait.

Jika Anda penasaran dan ingin mencoba Tes Innate Personality Traits ini, berikut adalah link untuk mengaksesnya.

Link Tes Innate Personality Traits yang lagi viral di twtitter, silahkan KLIK DI SINI

Setelah Anda masuk ke laman, Anda akan melihat tulisan “Find out your type of Peeps”. Kemudian, Anda cukup klik “start” dan Anda akan langsung diarahkan ke pertanyaan pertama.

Setelah menjawab semua pertanyaan (sebanyak 12 pertanyaan), klik “done”. Selanjutnya, Anda diminta untuk mengisi nama Anda dan mengklik “done” lagi. Tes pun selesai, dan hasilnya akan ditampilkan.

Jadi, jika Anda tertarik, silakan coba Tes Innate Personality Traits ini dan temukan hasil kepribadian Anda yang unik!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan