Resmi! Pinjol Bunga Rendah Cair 5 Menit Hanya dengan KTP Limit Rp80 Juta

JABAR EKSPRES — Baca artikel ini jika kamu sedang mencari rekomendasi aplikasi pinjol bunga rendah untuk kebutuhanmu.

Saat ini banyak sekali orang di Indonesia yang menggunakan aplikasi pinjol bunga rendah untuk kebutuhannya. Baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun untuk modal usaha dan lainnya.

Aplikasi pinjol bunga rendah merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah jelas legalitasnya dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Dengan menggunakan aplikasi pinjol legal, kamu akan mendapatkan keuntungan karena transaksimu di dalamnya sudah terjamin keamanannya.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Rp4,8jt Tanpa Bunga

Namun, kamu juga perlu berhati-hati karena ternyata masih banyak aplikasi pinjaman online yang belum ada legalitasnya.

Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah

SPinjam

Shopee Pinjam atau SPinjam ini adalah salah satu fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Shopee. Fitur ini bisa membuatmu meminjam uang secara online dari aplikasi Shopee.

Banyak orang yang menggunakan fitur ini untuk meminjam uang, salah satunya adalah karena proses pencairannya yang sangat cepat.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Tanpa Bunga, KTP, KK, BI Checking, dan Debt Collector

Di fitur ini, kamu bisa mendapatkan dana pinjaman yang akan cair hanya dalam waktu 5-15 menit saja. Tak hanya itu, limit yang bisa kamu dapatkan pun akan bergantung pada seberapa sering kamu menggunakan fitur ini.

Untuk bunga dan tenornya pun bisa kamu sesuaikan sendiri. Semakin sebentar tenor yang kamu ambil, maka akan semakin rendah juga suku bunga yang akan kamu dapatkan.

Kredivo

Aplikasi pinjaman online ini sudah terkenal di Indonesia dengan penggunanya yang sangat banyak. Bagaimana tidak, aplikasi ini menawarkan beberapa penawaran yang menggiurkan.

Di aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan limit pinjaman hingga Rp30 juta. Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan pinjaman dengan suku bunga 0% alias tanpa bunga.

Namun, dengan catatan kamu hanya meminjam dengan tenor pinjaman 3 bulan saja. Kamu tak perlu khawatir karena masih ada tenor lain yang bisa kamu ambil, yaitu 6 bulan, 9 bulan, dan 1 tahun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan