4 Rekomendasi Motor Listrik Harga 5 Jutaan

JABAR EKSPRES — Keberadaan motor listrik di Indonesia sudah lumayan menyebar. Dengan menggunakan kendaraan terobosan baru ini, kita bisa berkendara dengan lebih ramah lingkungan.

Selain itu, motor listrik juga bisa menjadi alternatif transportasi sekaligus solusi untuk mengurangi biaya bahan bakar.

Ada beragam motor listrik yang sudah beredar di Indonesia. Namun, jangan khawatir karena masih banyak juga tipe yang bagus dengan harga yang terjangkau.

Rekomendasi Motor Listrik Harga 5 Jutaan

Di bawah ini, kamu bisa menemukan beberapa rekomendasi motor listrik dengan harga sekitar 5 jutaan saja.

Viar Q1

Di rekomendasi pertama, ada motor Viar Q1. Motor ini merupakan salah satu tipe kendaraan dengan harga yang terjangkau di kisaran 5 jutaan.

Tipe Viar Q1 ini sudah berbekal baterai lithium yang dapat kamu isi dayanya hingga 80% dalam waktu 3-4 jam.

Dengan jangkauan sekitar 60-70 km per pengisian penuh, Viar Q1 cocok untuk kamu gunakan dalam perjalanan harian di dalam kota.

Tidak hanya itu, Viar Q1 ini juga memiliki desain yang modern dan fitur-fitur yang cukup lengkap, seperti rem cakram, lampu LED, dan panel instrumen digital.

Scoopy Elegan E-Star

Motor listrik ini merupakan keluaran dari Honda dengan harga yang terjangkau. Scoope Elegan E-Star ini sudah berbekal baterai lithium-ion dengan kapasitas 1,08 kWh yang dapat memberikan jangkauan sekitar 60-70 km per pengisian penuh.

Desainnya yang stylish dan kualitas Honda yang terpercaya menjadikan Scoopy Elegan E-Star sebagai pilihan menarik dalam kategori motor listrik ekonomis.

Gesits

Motor listrik buatan Indonesia ini sudah semakin terkenal di pasaran. Motor ini memiliki desain yang sporty dan lengkap dengan baterai lithium-ion yang dapat kamu isi ulang.

Jangkauan yang bisa kamu tempuh sekitar 75-100 km per pengisian penuh, tergantung pada kondisi dan penggunaan.

Gesits juga memiliki fitur-fitur modern seperti kunci pintar, pengisian daya cepat, dan konektivitas Bluetooth untuk mengontrol beberapa fungsi melalui smartphone.

Sinar E-Motors Bee

Di rekomendasi keempat, ada Sinar E-Motors Bee. Kendaraan ini adalah motor listrik dengan harga yang cukup terjangkau dan cocok untuk keperluan sehari-hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan