Pelatih Persebaya Waspadai Pemain Persib Bandung Jelang Big Match

JABAR EKSPRES- Menjelang pertandingan Liga 1 2023/2024  antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung yang dijadwalkan pada Sabtu, 7 Oktober 2023, pelatih Persebaya Surabaya, Josep Gombou, terus giat dalam persiapan timnya untuk menciptakan komposisi terbaik. Dalam konteks ini, Gombou juga menyoroti pergerakan striker Persib Bandung, David da Silva.

BACA JUGA: Bek Persib Semakin Percaya Diri Jelang Hadapi Persebaya

Josep Gombou dengan tegas mengungkapkan bahwa meskipun Catur Pamungkas tidak dapat bermain karena mendapat kartu merah dalam pertandingan melawan Dewa United satu pekan yang lalu, ia tidak akan melakukan rotasi pemain yang signifikan.

Sementara itu, menjelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Maung Bandung (julukan Persib) mendapat tambahan amunisi berharga. Hal ini terjadi karena dua pemain yang sebelumnya membela Timnas Indonesia U-24 di ajang Asian Games 2023 telah bergabung kembali dengan tim.

Dua pemain tersebut adalah Rachmat Irianto dan Robi Darwis, yang bahkan dalam kondisi bugar setelah menjalankan tugas negara. Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengungkapkan kebahagiannya karena Robi dan Rian dalam kondisi yang baik. Keduanya dapat langsung bergabung dalam latihan bersama tim dan fokus pada pertandingan Persib Bandung berikutnya yang akan berlangsung di kandang Persebaya Surabaya pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

“Irianto dan Robi sudah bergabung. Latihan pertama PERSIB (setelah pertandingan) lebih terfokus pada pemulihan,” kata Bojan. “Jadi bagus, karena kembalinya mereka (Robi dan Rian) memberi kami lebih banyak opsi,” lanjut Bojan, seperti yang dikutip dari laman resmi Persib.

Jelang Persebaya vs Persib, Persib mendapat tambahan pemain Robi dan Rachmat Irianto juga diberikan waktu istirahat sehari setelah kembali dari Timnas. Mereka memanfaatkan waktu istirahat ini dengan sebaik mungkin. “Mungkin karena perjalanan panjang dari Cina ke Indonesia, saya sempat merasa kelelahan. Tapi saat ini, kondisi saya sudah kembali normal,” kata Robi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan