KEREN! Tembus 1 Juta Penonton, Nostalgia Bareng Sherina dan Derby Lewat Petualang Sherina 2

JABAR EKSPRES – Penikmat drama musikal, komedi, laga, dan petualangan kembali bernostalgia dengan Petualangan Sherina 2.

Drama ini telah tayang di bioskop sejak 27 September 2023. Hampir sepekan tayang, Jutaan penonton telah menikmati film Petualangan Sherina 2.

Melalui laman Instagram resmi @Petualangan Sherina 2, Kamis 5 Oktober 2023, film yang dibintangi oleh Sherina dan Derby Romero ini dilaporkan tembus 1 Juta penonton.

“CANOPUS CAPELLA VEGA menyimpan sejuta cerita dari sejuta penonton film Petualangan Sherina 2. Terima kasih semua. Mari lanjutkan petualangan sampai sebanyak bintang-bintang di langit!,” tulisnya dalam keterangan unggahan.

Film ini rupanya disambut antusias netizen. Tak sedikit penonton Petualangan Sherina 2 mengomentari film tersebut.

“Kerennn film nyaa, berasa nostalgia lagi bersama Sherina dan Sadam… Wajib banget ada lanjutan pertualangan Sherina yg ke 3 nya sihhhhh.. Biar tau kelanjutan Sherina dan Sadam nyaaa.. hehhehe,” tulis akun @deriegamal***

“23 tahun nungguin buat kelanjutan cerita, dibayar kontan,” komentar akun @adyan***

Film produksi Miles Films dan Base Entertainment ini mengisahkan Petualangan Sherina 2 bercerita tentang Sherina dewasa yang sebagai seorang jurnalis dari NEX TV.

Ia tiba-tiba dipindahtugaskan dari Swiss ke Kalimantan untuk melakukan peliputan eksklusif mengenai lingkungan hidup. Setelah sampai di lokasi peliputannya, tak disangka Sherina bertemu dengan Sadam yang bekerja menjadi program manager di sebuah LSM konservasi di hutan Kalimantan.

Di tengah petualangannya, Sherina dan Sadam mengenang kembali masa-masa persahabatan mereka saat masih kecil hingga remaja. Keduanya pun harus menghadapi konflik tidak hanya dari medan yang sulit serta musuh yang tangguh tapi juga perbedaan pendapat di antara mereka.

Sudah nonton?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan