Chery OMODA 5 GT, Taklukkan Jalur Ekstrem di Indonesia!

JABAR EKSPRES – Chery OMODA 5 GT yang termasuk varian FWD dan AWD (4×4) merupakan pilihan terbaik untuk pecinta SUV Crossover yang dilengkapi dengan tampilan dan kualitas premium.

Selain itu, telah didukung enam mode berkendara dan performa mesin yang lebih agresif dan sudah dilengkapi desain dan teknologi yang futuristik.

Selanjutnya Chery OMODA 5 GT juga sudah dipersiapkan untuk menaklukkan kontur dan tekstur jalanan Indonesia yang memiliki karakteristik tertentu.

Baca juga: Sasar Pecinta Balap MotoGP, AHM Hadirkan New CBR150R Edisi MotoGP

Mobil besutan Chery ini  juga memiliki bahan bakar yang efisien dan mampu mencapai jarak tempuh yang cukup jauh.

Dengan demikian, dapat memberikan kualitas terbaik dan premium bagi pelanggan kendaraan produksi Chery.

“Kami dengan bangga mempersembahkan Chery OMODA 5 GT AWD kepada pasar otomotif Indonesia. Kendaraan ini akan membawa pengalaman berkendara yang tak tertandingi dengan enam mode berkendara yang dirancang khusus agar mudah beradaptasi dengan berbagai kondisi jalanan di Indonesia,” jelas Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia Qu Jizong lewat keterangan resmi di Jakarta, seperti dikutip JabarEkspres.com dari Antara News, Kamis 5 Oktober 2023.

Sementara itu, Qu Jizong juga sudah dilengkapi dengan enam mode berkendara sehingga menciptakan pengalaman berkendara yang tidak terlupakan.

Setiap mode memiliki karakteristik unik yang sudah disesuaikan dengan kondisi jalanan di Indonesia.

Dengan mengusung teknologi ECO, Chery OMODA 5 GT dapat memaksimalkan efisiensi bahan bakar yang mendukung gaya berkendara ramah lingkungan.

Namun, tetap mengutamakan kenyamanan. Sedangkan SPORT merupakan mode yang cocok digunakan para adrenaline junkies. Karena memiliki sifat yang agresif dan tajam untuk menaklukkan segala medan.

Baca juga: Ini Dia Alasan Hyundai IONIQ 5 Sebelumnya Tak Bisa Upgrade Bluelink

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan