Promo Buy 1 Get 1 Subway Oktober 2023, Ada Menu Rahasia!

JABAR EKSPRES – Ada kemeriahan di awal bulan Oktober 2023 yang dihadirkan oleh Subway Indonesia dengan salah satu promo yang menggiurkan nih!

Promo Subway yang bisa Anda nikmati sekarang juga adalah buy 1 get 1 dan gak bikin kantong jebol karena super hemat banget.

Promo berlaku untuk pembelian offline, Anda bisa datang langsung ke store Subway terdekat untuk mendapatkan promonya. Yuk cek menu apa saja untuk buy 1 get 1 ini dan sampai kapan periode promonya?

Promo Buy 1 Get 1 Subway

Penawaran diskon hemat ini berlaku secara terbatas, hanya selama 1 hari, 5 Oktober 2023.

Menu promo buy 1 get 1  ini salah satunya ada secret menu terbaru dari Subway yaitu  Chick ‘N Chick Combo + Giant Jasmine Tea/Lemon Tea.

Selain paket buy 1 get 1 di atas, kamu juga bisa memilih opsi lain yaitu untuk menu Beef Se’i/ Roast Beef Combo + Giant Jasmine Tea/Lemon Tea.

Adapun ketentuan yang harus dipenuhi dengan cara menunjukkan postingan promo buy 1 get 1 yang ada di Instagram @subway.indonesia, maka Anda berkesempatan mendapatkan promonya.

Berlaku untuk semua pembayaran, hanya untuk white bread, syarat dan ketentuan berlaku serta tidak berlaku untuk store Airport dan Malang.

BACA JUGA: Asiknya Promo Burger King Cuma 25 Ribu HUT Mandiri, Dapat 2 Burger Cheese Whopper

Berapa harga nett nya?

“82.500 bisa dapat 2 combo lhoooo (kecuali beli di rest area),” kata @subway.indonesia dikutip dari Instagramnya.

Itulah diskon kemeriahan di awal bulan Oktober yang dihadirkan Subway Indonesia dan cukup menggiurkan nih. Serbu promonya sekarang juga!

BACA JUGA: Cara Dapat Promo KFC Rp 25 Ribu Pakai Mandiri Oktober 2023

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan