Jadwal Bioskop Trans TV 5 Oktober 2023: Ada Film Anaconda dan Film The Lost City of Z

JABAR EKSPRES – Berikut ini jadwal Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 5 Oktober 2023, akan tayang film Anaconda dan film The Lost City of Z.

Film Anaconda akan tayang di Bioskop Trans TV untuk menemani malam Anda pada pukul 21.30 WIB.

Sementara itu, film The Lost City of Z akan tayang di Bioskop Trans TV untuk menemani malam Anda pada pukul 23.30 WIB.

Berikut ini ringkasan film Anaconda dan film The Lost City of Z yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Anaconda

Film Anaconda menceritakan tentang kru film “National Geographic” disandera oleh seorang pemburu gila, yang memaksa mereka untuk ikut dalam misinya menangkap ular terbesar dan paling mematikan di dunia.

BACA JUGA: Sinopsis Film Blood Father, Kisah Seorang Ayah Melindungi Putrinya

Untuk mencari suku Shirishama yang sulit ditangkap, sutradara yang berani, Terri Flores, memimpin tim ambisius yang terdiri dari enam pembuat dokumenter jauh ke dalam hutan hujan Brasil.

Tak lama kemudian, saat mengarungi Sungai Amazon yang berkelok-kelok, sebuah kesempatan bertemu dengan petualang yang terdampar bernama Paul Serone yang mengaku memiliki bukti keberadaan suku asli misterius tersebut.

Namun, ini adalah habitat predator bersisik yang mengerikan, dan Paul tampaknya menanti para penjajah yang tidak menaruh curiga padanya.

Lantas, adakah jalan keluar dari jeratan anaconda perkasa sepanjang dua belas meter tersebut?

BACA JUGA: Sinopsis Film Catwoman Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Saksikan selengkapnya film Anaconda yang akan tayang di Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film The Lost City of Z

Film The Lost City of Z menceritakan tentang sebuah drama kehidupan nyata, berpusat pada penjelajah Inggris Mayor Percival Fawcett, yang menghilang saat mencari kota misterius di Amazon pada tahun 1920an.

Kota Z yang hilang menceritakan kisah nyata yang luar biasa dari penjelajah Inggris Percy Fawcett, yang melalukan perjalanan ke Amazon pada awal abad ke-20 dan menemukan bukti peradaban maju yang sebelumnya tidak diketahui yang mungkin pernah menghuni wilayah tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan