“Dawn of Champions”: Turnamen Esports PVP Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah!

JABAR EKSPRESGarena, pengembang dan penerbit gim Undawn, akan menggelar turnamen esports bertajuk “Dawn of Champions” mulai 10 Oktober mendatang. Turnamen ini akan menjadi ajang pertarungan skill, strategi, dan insting antarpemain untuk membuktikan diri sebagai yang terkuat di Undawn.

Turnamen ini akan dibagi menjadi empat babak, yaitu:

BACA JUGA: Berhadiah Fantastis, Piala Presiden Esports 2023 Resmi Dimulai!

1. Babak Kualifikasi

Babak ini akan berlangsung pada 10-14 Oktober di mana semua Camp di delapan server Undawn akan berlomba mencapai level tertinggi di Radiation Island. Hanya 64 camp teratas dari setiap server yang akan lolos ke babak selanjutnya.

2. Babak Preliminary Server

Setiap camp yang lolos ke babak Preliminary Server akan mengirimkan dua skuad sebagai perwakilan mereka. Dengan begitu, akan ada 128 skuad dari setiap server yang akan bertanding di babak ini. Babak Preliminary Server akan menggunakan skema Best of Three (Bo3) dan akan digelar pada 28-29 Oktober. Sebanyak 32 skuad yang berhasil menjuarai setiap bracket di masing-masing server akan lolos ke babak selanjutnya.

3. Babak Cross Server Playoff

Pada babak ini, 32 skuad terbaik dari delapan server akan bertanding di satu server khusus. Babak Cross Server Playoff akan menggunakan skema Best of Five (Bo5) dan akan digelar pada 4-5 November. Sebanyak empat skuad yang menjuarai setiap bracket akan lolos ke babak Grand Finals.

4. Babak Grand Finals

Babak Grand Finals akan digelar secara offline di kantor Garena Indonesia pada 18 November. Babak ini akan menggunakan skema Best of Seven (Bo7) dan akan menggunakan sistem eliminasi single bracket.

Selain hadiah total senilai ratusan juta rupiah, turnamen ini juga akan menjadi ajang pembuktian bagi para pemain Undawn untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

BACA JUGA: Rayakan HUT RI ke-78, Garena Free Fire Rilis Patch ‘Merdeka’

Ada beberapa hal menarik yang membuat turnamen ini layak untuk diikuti, antara lain:

  1. Turnamen ini merupakan ajang kompetitif PVP pertama di Undawn.
  2. Total hadiah yang ditawarkan sangat besar, yaitu ratusan juta rupiah.
  3. Turnamen ini akan digelar secara offline di kantor Garena Indonesia.
  4. Babak Cross Server Playoff akan mempertemukan para pemain dari delapan server berbeda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan